Bus Persib Diserang di Gerbang Tol Sentul, Febri dan Omid Terluka

RADARCIANJUR.com – Dua pemain Persib Bandung dikabarkan terluka akibat bus yang ditumpangi dilempari usai pertandingan kontra Persikabo di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9).

Kedua pemain tersebut Febri Hariyadi dan Omid Nazari.

Febri Hariyadi dan Omid Nazari mengalami luka di kepala.

BACA JUGA : Laga PS Tira-Persikabo Kontra Persib Diwarnai Kerusuhan, Penonton Saling Lempar Kursi

Dalam perjalanan usai pertandingan, bus tim Maung Bandung tiba-tiba dilempar batu. Kejadian ini membuat kaca bus pecah dan membuat sejumlah pemain terluka.

“Bus yang membawa pemain dan ofisial #PERSIB mendapat penyerangan dari sekelompok massa tak dikenal sebelum gerbang tol Sentul,” tulis akun Instagram resmi Persib.

Selain Omid, Febri Hariyadi juga terluka di kepala. Media Officer Persib Bandung Irfan Suryadireja menyebut pelemparan terjadi saat bus tim memasuki tol Sentul.

Akibat luka yang di kepalanya, gelandang asal Iran itu mesti dibawa ke rumah sakit terdekat. Sementara Febri dalam kondisi baik-baik saja.

Skor 1-1 menjadi hasil akhir laga di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019) malam WIB.

Gol Laskar Padjadjaran dihasilkan dari penalti Osas Saha.

Persib bisa menyamakan kedudukan pada masa injury babak pertama lewat pemain anyarnya, Nick Kuipers. Gelandang berkebangsaan Belanda itu sukses menyundul umpan tendangan bebas Dedi Kusnandar untuk mengubah skor menjadi 1-1.

(dep)