Desa Nagrak Juara Pengelolaan PBB

TAAT PAJAK: Desa Nagrak Kecamatan Cianjur mendapatkan penghargaan dari Plt Bupati Cianjur atas pembayaran pajak yang mencapai target. FOTO: Desa Nagrak For Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Pencapaian Desa Nagrak ternyata ditorehkan melalui kerja nyata yakni pengelolaan pajak bumi dan bangunan pedesaan dan perkotaan (PBB-P2) sebagai terbaik pertama.

Dari pendapatan PBB yang ditagetkan 300 hingga 600 juta berhasil dicapai dan dikelola dengan baik.

Tentunya pencapaian prestasi itu tidak lain dan tidak bukan hasil dari kerja keras Desa Nagrak serta masyarakat yang turut serta membantu denga taat membayar pajak.

“Alhamdulillah dari hasil kerja keras kami serta peran masyarakat yang sadar akan kewajiban, desa kami berhasil mendapatkan penghargaan terbaik pertama se Kabupaten Cianjur dalam pengelolaan PBB-P2,” ujar Kades Nagrak, Dadan Buldan.

Selain itu, pengelolaan hasil PBB tersebut dikelola kembali untuk pembangunan desa yang jelas dan transparan seperti fasilitaa umum.

“Penghargaan ini bukan hanya untuk kita, tapi untuk semua masyarakat Desa Nagrak yang berperan aktif dalam pembangunan serta taat dalam membayar pajak,” ungkapnya.

(kim)