Laka Maut di Tol Jagorawi, Mobil Terguling 50 Meter, Tiga Meninggal Duni

Kecelakaan maut di tol Jagorawi

RADARCIANJUR.com –Kecelakaan tunggal di KM 36 Tol Jagorawi, Minggu (15/9) kemarin, mengibatkan tiga orang meninggal dunia, tiga luka berat dan tiga luka ringan.

Diketahui, kecelakaan yang menimpa mobil APV bernomor polisi F 1196 DH terjadi akibat pecah ban belakang sebelah kanan sebelum terguling.

Berikut data-data korban yang berhasil dihimpun, di mana korban meninggal dunia dilarikan ke RSUD Ciawi. Sementara 6 korban luka-luka dalam penanganan di EMC Sentul.

Korban meninggal yakni Yofan (25), Abdi (20) dan Abraham, warga Griya Katulampa, Bogor. Hampir semua korban, terlempar keluar saat mobil terguling dekat gerbang tol Sentul Selatan itu.

Kepolisian sendiri masih mendalami penyebab detail kecelakaan untuk mengambil tindakan lebih lanjut.

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Fadli M Amri mengatakan, dari hasil olah TKP diketahui setelah pecah ban, mobil sempat terseret dan terguling sejauh 50 meter.

“Mobil melaju dari arah Bogor menuju Jakarta. Karena pecah ban, supir tidak bisa mengendalikan kendaraan dan mobil sempat terseret sejauh 50 meter. Kami masih olah TKP untuk mendapatkan data lebih detil dan mengambil tindakan pencegahan ke depannya,” kata Fadli.

Seorang saksi mata, Mamad (45) mengatakan, kendaraan melaju dari arah Bogor tepat di arah keluar Tol Sentul Selatan.

Hingga kini polisi masih melakukan olah kejadian di lokasi atau TKP. “Tiga orang penumpang tergeletak di jalanan,” ujarnya.

Saat kejadian sudah ada polisi dan warga yang membantu. “Sekitar jam 8 pagi,” ungkapnya.

(ps)