Omid Nazari : Hentikan Kekerasan Dalam Sepakbola

Omid Nazari dan Umuh

RADARCIANJUR.com – Gelandang Persib Omid Nazari menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh bobotoh dan para pengikut di Instagram yang telah mendoakan dirinya seusai insiden pelemparan bus yang dilakukan oleh sekelompok massa tak dikenal pada Sabtu 14 September 2019 malam kemarin.

Nazari menjadi salah satu korban setelah menderita luka cukup serius di bagian dahi selain Febri Hariyadi. Ia bahkan sempat dibawa di rumah sakit dan mendapat jahitan pada lukanya.

“Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih. Yang terjadi hari ini adalah sesuatu yang menyedihkan dan seharusnya tak termasuk dalam sepakbola sama sekali,” tulisnya melalui Instagram Story, Minggu (15/9/2019) dini hari.

BACA JUGA: Bus Persib Diserang di Gerbang Tol Sentul, Febri dan Omid Terluka

Pria berkebangsaan Iran itu juga mengajak seluruh suporter di Indonesia agar bisa memahami arti sesungguhnya dari sebuah pertandingan sepakbola. Yang tak boleh lepas dari nilai sportivitas.

“Sepakbola adalah tentang mempertemukan semua orang secara bersama-sama dan membuat semuanya bisa menikmati sebuah pertandingan,” katanya.

Untuk itu, dirinya berharap tindak kekerasan dalam lingkungan sepakbola dapat segera berakhir. Sebab, sejatinya sepakbola adalah sebuah pertandingan olahraga yang bisa menghibur dan membahagiakan siapapun yang menyaksikannya.

“Saya berharap kekerasan dalam sepakbola bisa berakhir dan kita semua bisa menikmati sebuah pertandingan dengan nyaman. Saya baik-baik saja dan beruntungnya tak ada lagi yang terluka. Tolong hentikan kekerasan ini,” tulis Nazari.

(dep/*)