Super September Wuling Bertabur Hadiah

PROMO: Salah satu konsumen usai mengikuti promo Experience Wuling Drive n Win di Dealer Wuling Cianjur.

RADARCIANJUR.com – Banyak keuntungan diberikan Wuling Motor Indonesia di bulan ini. Melalui promo Super September Wuling bagikan banyak keuntungan, mulai dari DP murah, Cicilan ringan, free hadiah menarik dan hadiah super spektakuler sembilan mobil wuling.

Sales Counter Wuling Cianjur, Syofi Aprilia Amanabillah menuturkan, promo Super September yang ditawarkan terbagi dua promo super dengan banyak keuntungan dan hadiah.

“Ada dua promo di Super September ini, pertama Super Promo yang memberikan DP murah, cicilan ringan dan hadiah menarik secara langsung seperti Smartphone Oppo F11 untuk pembelian Wuling Almaz dan hadiah motor Yamaha Lexy atau Nmax untuk pembelian mobil Wuling Cortez. Sedangkan kedua Promo Experience bagi Wuling Drive n Win, bagi yang melakukan test drive mobil wuling akan mendapat kesempatan mendapat hadiah hingga sembilan mobil wuling,” tuturnya.

Promo Experience Wuling Drive n Win sangat mudah caranya dan dapat dilakukan di dealer wuling mana saja, dengan hadiah spektakuler berupa mobil Wuling.

“Untuk mengikuti Wuling Drive n Win sangat mudah, hanya dengan datang langsung ke dealer Wuling lalu mengisi formulir untuk mengikuti test drive saja, anda sudah berkesempatan mendapatkan sembilan Mobil Wuling, berupa tiga unit Wuling Almaz, tiga unit Wuling Cortez dan tiga unit Wuling Confero,” terangnya.

Dengan berbagai keuntungan dan banyak hadiah spektakuler, sayang untuk dilewatkan bagi yang sedang mencari kendaraan untuk keluarga maupun untuk keperluan aktivitas sehari-hari. Karena selain banyak hadiah spektakulernya, kendaraan dari pabrikan tiongkok ini memiliki fitur-fitur kendaraan yang lengkap, canggih dan modern dengan harga yang sangat terjangkau untuk kendaraan di kelasnya namun dengan kualitas yang tidak diragukan lagi.

“Untuk informasi dan penawaran menarik lainnya tentunya dengan hadiah yang menarik, datang langsung ke dealer kami di Jalan Siliwangi, Sawahgede, Cianjur atau ke pameran-pameran otomotif kami,” pungkasnya.

(ars)