Perluas Jaringan Penjualan, Pribadi Cell Buka Toko Kedelapan

PERESMIAN: Sejumlah karyawan Pribadi Cell foto bersama usai resmikan toko Pribadi Cell di Wilayah Cipanas.

RADARCIANJUR.com – Setelah sukses dengan gelar dealer selular terbesar di Cianjur. Kini Pribadi Cell kembali kembangkankan jaringan penjualan. Daerah wisata Cipanas, menjadi bidikan penjualan. Pasalnya, pada hari Minggu (15/09), toko kedelapan Pribadi Cell resmi dibuka di Cipanas.

Kepala Dealer Pribadi Cell Cianjur, Angga Erika menuturkan, kehadiran Pribadi Cell di Cipanas bukan kali pertama. Sudah ada toko sebelumnya di Cipanas dan ini merupakan toko kedua yang diresmikan. Menurutnya, penjualan selular di daerah wisata ini grafiknya cukup menjanjikan.

“Kami perluas lagi jaringan penjualan dengan hadirkan dua dealer selular di Cipanas. Total grup kami berarti sudah ada delapan dealer. Ini (penambahan toko) dalam rangka mendekatkan diri lebih dekat lagi ke konsumen dan memaksimalkan pelayanan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan produk selular,” ujarnya.

Angga menambahkan, perkembangan fitur dan produk selular semakin cepat perkembangannya. Tren pasar, lanjut dia untuk mengikuti perkembangan digital juga tidak kalah cepat. Berangkat dari fenomena yang ada, Pribadi Cell hadir untuk menjawab tantangan kebutuhan pasar selular terlengkap di Kabupaten Cianjur.

“Kalau bicara Pribadi Cell, kami sudah mengakar dan banyak dikenal di kalangan pecinta gawai (handphone). Karenanya, kehadiran toko baru ini diharapkan mampu mengawal kebutuhan konsumen untuk ketersediaan berbagai macam produk selular,” pungkasnya.

Pantauan Radar Cianjur, branding smartphone OPPO mendominasi pernak pernik di dealer terbaru Pribadi Cell ini. Selain gawai, dealer ini juga menyuguhkan berbagai aksesoris selular dan kartu kuota.

(rzy)