Ribut di Penginapan Cipendawa, Seorang Pemuda Kena Bacok

FOTO: DADAN SUHERMAN/ RADAR CIANJUR

RADARCIANJUR.com – Seorang pemuda asal Cipanas, dibacok temannya sendiri di salah satu penginapan di Desa Cipendawa, Kecamatan Pacet, Jumat (20/9) sekitar pukul 05.30 WIB.

Kejadian tersebut diduga karena ada perselisihan antara keduanya. Beruntung tidak sampai ada korban jiwa. Hanya pemuda tersebut mengalami luka sabetan celurit di bagian kakinya.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Hendi (44), pengelola penginapan menuturkan, menurut keterangan dari saksi yang tengah berjaga di penginapan, awalnya ada dua orang yang menginap dalam satu kamar sekitar pukul 17.00 WIB Kamis sore.

Kemudian disusul sejumlah orang lagi yang diduga masih teman dari orang yang menginap itu.

Akan tetapi, lanjut Hendi, saat akan mendekati Jumat subuh, penjaga penginapan mendengar keributan di dalam kamar tersebut. Tetapi ketika akan diselidiki, pintu kamar tersebut masih terkunci.

“Karena saya sedang berada di luar gedung penginapan, jadi awal kejadian pastinya itu tidak terlalu tahu. Hanya keterangan dari penjaga, memang setelah subuh itu sempat ramai seperti ada perselisihan di kamar. Ternyata saat dilihat memang sudah ada keributan,” jelasnya.

Lebih lanjut Hendi menerangkan, setelah terjadinya keributan, penjaga penginapan langsung menghubungi dirinya. Tak lama berselang, Hendi langsung melihat ke TKP, hingga akhirnya menghubungi pemilik penginapan dan Bhabinsa setempat.

Beberapa waktu kemudian, lanjut Hendi, datanglah Bhabinsa dan beberapa warga. Hingga pada saat pintu kamar dibuka, korban sudah bersimbah darah. Melihat hal tersebut, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cimacan, guna diberikan penanganan medis.

“Awalnya sih oleh beberapa warga di sini dibawa dulu ke rumah orangtua korban. Bahkan sempat bilang orang tuanya itu bahwa anaknya pernah berkelahi seperti itu dan tidak mempan dipukul. Tetapi untuk antisipasi lebih lanjut, pihak keluarga pun membawa korban ke RSUD,” terangnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pacet, Iptu Sunaryo membenarkan keributan di salah satu penginapan di Desa Cipendawa, Kecamatan Pacet. Tidak ada korban jiwa, hanya luka ringan, dan kasus ini sedang ditangani pihaknya.

“Untuk sementara kasus ini masih dalam penyelidikan. Belum bisa memberikan keterangan yang lebih lengkapnya. Karena dalam proses penanganan Polsek Pacet dan telah diberikan garis polisi,” kata Sunaryo.

(dan)