Nikmatnya Rasa Bakso Seuhah

LEZAT: Beberapa konsumen saat menikmati bakso nikmat dengan cita rasa pedas yang tersedia di Bakco Seuhah.

RADARCIANJUR.com – Tempat kuliner di Kabupaten Cianjur seakan tak ada matinya. Inovasi beragam makanan pun berkembang pesat. Seperti halnya Kedai Bakco Seuhah di Jalan KH Abdullah Bin Nuh tepatnya di Komplek BLK Cleopatra Cianjur yang menyajikan makanan khas yakni menu Bakso kekinian.

Pemilik Kedai Bakco Seuhah, Mefa Herlina mengatakan, beragam menu bakso dengan ciri khas andalan tersedia di sini, di antaranya menu bakso Pancing (paket cincang), bakso Parut (paket urat) dan bakso pamor (paket mozarella). Dengan rasa yang khas rasa bakso pedas berkuah kaldu, dijamin memiliki cita rasa yang lezat dan cocok di lidah para pecinta bakso.

“Untuk pemesanan sendiri bisa dengan cara online,” ujarnya.

Ia menuturkan, Kedai Bakco Seuhah buka setiap hari mulai dari pukul 10 WIB hingga pukul 19.00 WIB. Bakco Seuhah mengutamakan kualitas rasa baks yang sesungguhnya.

“Bakso di sini dibuat khas dengan campuran rawit lombok yang dijamin pedas, non MSg dan pengawet, serta harganya pun ramah dikantong. Maka dari itu, bagi anada yang berani makan bakso dengan cita rasa pedas, datang saja ke Kedai Bakco Seuhah,” pungkasnya.

(hry)