Ini Dia 5 Balon Bupati Cianjur dari PDIP

Menuju Pendopo

RADARCIANJUR.com – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Cianjur, sudah punya lima nama yang mendaftar sebagai bakal Calon (Balon) kepala daerah.

Lima orang tersebut yakni, Dr Cecep Muhammad Wahyudin, Brigjen Pol (Purn) Drs. H. Anang Pratanto, Herman Suherman, Hendang Purnamasari, dan Dadang Solehudin.

Lima nama itu kini sedang berebut restu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri, agar direstui sebagai calon dari PDIP yang maju sebagai kandidat, sebagai calon kapala daerah Kabupaten Cianjur.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Cianjur, Susilawati mengatakan, dari delapan orang yang mendaftar kemarin masuk kedalam kategori kader, yang nantinya akan diberikan kartu tanda anggota (KTA).

“Nanti masih ada tahapan seleksi untuk delapan orang kemarin,” ujarnya kepada Radar Cianjur.

Bahkan, pada tanggal 28 September 2019 akan ada tahapan yang harus dijalani oleh bakal calon yang akan dilakukan di DPD PDIP Jawa Barat.

Di sisi lain, kader struktural DPC PDIP Kabupaten Cianjur sampai saat ini belum ada yang melakukan pendaftaran untuk menjadi bakal calon. “Sebetulnya yang kemarin kan kader juga, tapi kalau yang kader struktural sampai saat ini belum ada yang mendaftar,” tuturnya.

(kim)