Akhirnya Bebby Fey Sebut Atta

RADARCIANJUR.com – Setelah menanti dan bersabar, akhirnya Bebby Fey membongkar seorang YouTuber yang melakukan pelecehan kepadanya. Siapa sangka, Bebby sebut nama Atta Halilintar, seorang youtuber yang telah melecehkan dirinya. Sebelumnya Bebby Fey sempat menutup rapat identitas YouTuber terkenal tersebut yang diduga adalah Atta Halilintar.

Bebby Fey juga mengaku memberikan tenggang waktu untuk YouTuber terkenal tersebut mengakui kesalahannya. Sayangnya hingga waktu yang diberikan habis, Pria yang diduga Atta Halilintar ini rupanya tak kunjung mengakui perbuatannya. Hingga puncaknya Bebby Fey akhirnya membongkar sosok YouTuber terkenal tersebut.

Pengakuan tersebut diungkap oleh Bebby Fey didampingi kuasa hukumnya, Kamis (26/9). “Yang selama ini saya tutup-tutupi, YouTuber terkenal itu namanya Atta Halilintar,” ungkap Bebby Fey, kemarin.

Tak hanya itu, Bebby Fey juga menunjukkan beberapa foto Atta Halilintar yang ada dalam sebuah ruangan. Tak lupa perempuan yang berprofesi sebagai DJ ini juga membawa tas merah yang dalam foto juga terlihat berada dekat dengan Atta Halilintar.

Terhitung empat ada foto yang ditunjukkan kuasa hukum Bebby Fey sebagai bukti bahwa Atta Halilintar-lah sosok YouTuber yang telah melecehkan dirinya.

Dari semua foto yang ditunjukkan memang tampak jelas sosok pria tersebut adalah Atta Halilintar. Tak hanya foto Bebby Fey juga menunjukkan bukti percakapannya dengan Atta Halilintar. Dan lagi-lagi tampak wajah Atta Halilintar terpampang jelas.

Dalam kesempatan tersebut, Bebby juga menegaskan bahwa dirinya tidak berbohong. Bahkan Bebby pun mengaku tak ada niat dirinya untuk pansos. “Apa yang saya alami itu adalah berita yang benar, saya tidak berbohong, saya tidak pansos,” ujar Bebby Fey.

Meski hingga saat ini Atta Halilintar tidak menanggapi kasus pelecehan yang mencatut namanya tersebut. Namun Bebby Fey tetap tegas tidak berbohong bahwa YouTuber tersebut adalah rekan seprofesi Ria Ricis, Atta Halilintar. “Yang tahu saya, dia dan Tuhan, Tuhan nggak sare ya, Tuhan nggak tidur, Semuanya akan terungkap,” ujar Bebby.

Bebby juga mengatakan bahwa hal ini ia lakukan karena merasa sakit hati dengan tindakan Atta Halilintar. “Saya melakukan ini karena saya sakit hati, karena janjinya tidak ditepati,” ujarnya.

Bebby Fey mengatakan dirinya mewakili wanita-wanita diluar sana yang mendapatkan pelecehan serupa sehingga kasus tersebut tidak terulang lagi. “Tapi aku harap dengan kejadian ini, tidak ada lagi wanita yang kamu bohongi lagi seperti saya,” papar Bebby.

Meski merasa sakit hati telah dibohongi dan merasa dilecehkan Bebby Fey mengatakan dirinya membuka pintu maaf bagi sahabat Aurel Hermansyah tersebut. “Suatu saat kamu mau datang, meminta maaf sama saya kapanpun satu kali duapuluhempat jam saya membuka pintu permintaan maaf kamu,” ujar Bebby.

Bebby pun mengaku dirinya tidak akan memaksa untuk Atta Halilintar meminta maaf kepadanya. Dirinya pun menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan. “Ya nggak papa, misalnya dia nggak minta maaf ya nggak papa, aku serahkan semua itu sama Allah, biar Allah yang membalasnya,” ujarnya.

Pengacara Bebby Fey, Yanuar Bagus Sasmito mengatakan pihaknya hanya ingin membuktikan kebenaran kepada publik. “Yang terpenting kita membuktikan kepada masyarakat Indonesia,” tutur Yanuar.

Namun, di hari Bebby Fey menjanjikan akan membongkar identitas sang Youtuber yakni kemarin, Rabu (26/09/2019), Atta Halilintar tiba-tiba saja muncul dengan tulisan tentang fitnah.

Lewat Insta Story-nya, Atta Halilintar menuliskan kutipan dari perkataan sahabat Nabi Muhammad Saw, Ali Bin Abi Thalib tentang fitnah: “Barang siapa menyalakan api fitnah, maka dia sendiri yang akan jadi bahan bakarnya.” Atta juga menambahkan tagar #semuaadahukumnya pada Insta Story tersebut. (tri)