Yogya Ciranjang ‘Banjir’ Diskon

BELANJA: Sejumlah konsumen saat membeli sepatu ke Toserba Yogya Ciranjang.

RADARCIANJUR.com – Yogya Ciranjang yang merupakan toserba terbesar di wilayah Timur Cianjur, kembali berpromo bertemakan ‘banjir’ diskon. Berlaku hingga 3 Oktober 2019.

Bagi konsumen yang hobi koleksi sandal dan sepatu, ada banderol diskon 70 persen. Sedangkan bagi pecinta ‘fresh food’ dimanjakan oleh promo Harga Heran (Hemat akhir pekan). Untuk bagian busana, Yogya helat Batik Fair dengan harga spesial.

Kepala Cabang Yogya Ciranjang, Annas Nur Afianto melalui bagian Customer Relation, Taufiq Rahman menjelaskan, inovasi untuk memanjakan pelanggan selalu ditawarkan setiap bulan. Variasi promo menyesuaikan dengan momentum yang ada. Ada beberapa bidang di Yogya Ciranjang, seperti elektronik, fresh food, dan fashion. Semuanya pasti berikan promo setiap bulan.

“Sampai tanggal 3 Oktober, kami masih fokus menjajakan diskon di sandal dan sepatu. Sampai 70 persen diskonnya. Untuk divisi lainnya di sini juga masih banyak diskon-diskon yang siap memanjakan pengunjung,” ujarnya.

Taufiq menegaskan, promosi yang digelar Yogya Ciranjang ada yang program dari pusat langsung dan ada yang promo skala lokal. Promo pusat seperti YOA Fair. Homebrand dari Yogya Grup ini, tawarkan paket menggiurkan ke konsumen. Beli satu gratis satu, atau promo beli tiga cukup bayar Rp100 ribu.

“Kualitas ekslusif dan dijamin tidak mengecewakan. Namun harga banderolnya sangat terjangkau. Semoga promo kami dapat menjawab berbagai kebutuhan konsumen di Timur Cianjur ini,” ujarnya.

Figur yang merangkap profesi sebagai Social Media Entusiast ini menambahkan, pihaknya menyarankan bagi ibu-ibu yang berbelanja, disarankan membawa buah hatinya. Pasalnya, Yogya Ciranjang melalui wahana Fun World juga menawarkan promo menarik. Ada bonus 100 persen berlaku di tanggal 27, 28 dan 29 September 2019.

(rzy)