Canggih! Vivo V17 Pro Dilengkapi Enam Kamera

PROMO : Karyawan Pribadi Cell tengah pose menggenggam Vivo 17 Pro.

RADARCIANJUR.com – Persaingan antar produsen gawai (gadget) semakin ketat. Berbagai merek, semakin tunjukkan kecanggihan di produk terbarunya. Salah satunya Vivo. Produsen Gawai yang sempat menduduki ranking pertama penjualan selular di Indonesia ini, andalkan V17 Pro raih hati konsumen.

Vivo V17 Pro diklaim sebagai ponsel dengan tekhnologi kamera pertama di dunia. Pasalnya, penanaman modul ‘pop up selfie ganda’, baru rilis perdana melalui tipe V17 Pro saja. Belum ada ponsel lain yang adopsi sistem tersebut. Melalui dukungan enam kamera, Vivo juga benamkan flash pada kamera depannya.

Tanggal 23 September 2019 hingga hari Senin (30/09), menjadi hari terakhir purchase order Vivo V17 di seluruh dealer selular resmi Vivo. Tekhnologi mutakhir pada kamera V17, mampu mendongkrak penjualan V17 secara signifikan di Cianjur dan Sukabumi. Hal itu diungkapkan Rizky Zulkifli, Divisi Trainer Vivo Cianjur dan Sukabumi.

Rizky menuturkan, selain fitur kamera yang semakin lengkap, Vivo V17 juga dibekali kemampuan untuk memberikan hasil foto fantastis walaupun cahaya redup. Istilahnya, lanjut dia Super Night Mode. Melalui fitur ini, Vivo menjamin kepuasaan konsumen dengan kamera di produk unggulannya.

“Animo konsumen dengan produk terbaru kami ini luar biasa. Antusiasnya tinggi. Karenanya kami yakin kecanggihan V17 mampu menjawab kebutuhan konsumen dengan bermacam fitur kamera kekinian,” ujarnya.

Pengaturan kamera depannya diklaim telah diuji untuk menahan beban hingga 40 kg. Kamera ini pun dilengkapi fitur auto-retraction. Lensa kameranya dilindungi oleh kaca safir.

Sementara itu, kamera belakang Vivo V17 Pro menawarkan konfigurasi empat kamera dengan sensor utama Sony IMX582 48 MP, lensa super-wide 8 MP f/2.2 disertai AI, telefoto 13 MP f/2.5 yang mendukung 2x optik zoom dan sensor kedalaman 2 MP f/2.4. Kamera ini juga dilengkapi sejumlah fitur seperti kamera depannya, yakni mode potrait dan Super Night.

Perangkat juga didukung layar Super Amoled 6,44 inci dengan resolusi 2340 x 1080 pixel. Berkat kamera pop-up, smartphone ini tampil dengan layar sempurna, hampir tanpa bezel dengan rasio screen-to-body 91,65 persen.

Dapur pacunya didukung Snapdragon 675 yang dipasangkan RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB. Baterai berkapasitas 4.100 mAh dan teknologi pengisian cepat 18W.

Fitur lainnya yang melengkapi smartphone Vivo ini yaitu BL 5.0, Wi-Fi dual-band, Android 9 Pie Functouch OS 9.1, dan sensor sidik jari dalam layar.

“Kami optimis mampu menguasai 35 persen market share selular di Cianjur dan Sukabumi melalui Vivo V17. Bagi konsumen yang sudah PO (Purchase Order) bisa mengambil produknya di toko masing masing paling lambat tanggal 3 Oktober,” ujarnya.(rzy)