JG Motor Cianjur Diskon Angsuran

APRESIASI KONSUMEN: Karyawan JG Motor tengah memberikan hadiah pada konsumen yang telah membeli motor Yamaha.

RADARCIANJUR.com – Upaya mengapresiasi konsumen. JG Motor Cianjur mengadakan program khusus bagi para konsumen loyal yang ada di Cianjur, dengan menggelar showroom event bertajuk Gathering Konsumen Loyal.

Kegiatan yang dilaksanakan di dealer JG Motor Cianjur jalan Dr. Muwardi (by pass) Cianjur tersebut berlangsung meriah, dengan berbagai hiburan serta makanan gratis untuk para tamu undangan yang hadir, juga dengan penawaran program khusus yang sangat menarik bagi para konsumen loyal yang hadir.

“Kami memberikan penawaran yang sangat menarik bagi konsumen yang hadir, salah satunya dengan program promo down payment (DP) Rp0,- dan potongan tenor dua kali angsuran, yakni dari 35 bulan menjadi hanya 33 bulan saja, persyaratannya juga sangat mudah cukup dengan membayar angsuran pertama saja,” terang Koordinator Sales JG Motor Cianjur, Fahmi Alamfauzi.

Ada tiga tipe Produk Yamaha yang diikutsertakan pada program khusus ini, yaitu Yamaha Aerox 155 VVA, Yamaha Mio M3 dan Yamaha Lexy, penawaran menarik yang diberikan selain DP Rp0,- potongan angsuran juga konsumen akan mendapatkan hadiah menarik secara langsung.

“Pada program ini konsumen tidak perlu membayar DP cukup langsung bayar angsuran pertamanya saja, bagi konsumen yang melakukan transaksi atau pembelian pada saat acara juga akan mendapatkan hadiah menarik secara langsung dengan cara diundi untuk jenis hadiahnya mulai dari dispenser, setrika, tv, lemari es dan hadiah menarik lainnya,” paparnya.

Melalui Showroom event yang bekerjasama dengan BAF ini, JG Motor Cianjur berharap akan semakin dikenal masyarakat Cianjur sebagai dealer motor Yamaha terbaik di Cianjur dengan pelayanan dan fasilitas terbaik bagi konsumen di Cianjur.

“Kegiatan ini juga sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan penjualan, selain sebagai bentuk apresiasi juga ajang menjaga silaturahmi dengan konsumen kami Sehingga eksistensi JG Motor Cianjur akan semakin baik juga lebih dikenal,” katanya.

(ars)