Genk Motor Bikin Resah Warga, Polres Cianjur Bentuk Tim Khusus

BERANTAS: Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto mulai tegas dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Cianjur.

RADARCIANJUR.com – Setelah terjadinya kejahatan yang dilakukan oleh sekelompok genk motor, Kepolisian Resor (Polres) Cianjur nampaknya mulai geram dan akan menindak tegas kepada siapapun yang mengganggu ketertiban umum terlebih sampai meresahkan masyarakat.

Bahkan, Polres Cianjur semakin meningkatkan patroli yang saat ini sudah berjalan. Selain itu, akan dibentuk tim khusus untuk menangani genk motor tersebut.

“Segala bentuk kegiatan yang meresahkan bahkan mengganggu kamtibmas akan kita tindak tegas, terlebih membuat masyarakat tidak aman,” ujar Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto.

Secara jelas, tugas tim khusus tersebut belum diungkapkan secara perinci. Pihaknya akan melakukan pembahasan terlebih dahulu.

“Saya akan upayakan nanti untuk membentuk tim khusus dalam menangani hal tersebut (genk motor,red) agar tidak ada lagi kegiatan tersebut di wilayah hukum Polres Cianjur,” tegasnya.

Polres Cianjur pun secara terbuka kepada masyarakat yang meminta bantuan maupun perlindungan dari segala bentuk kejahatan. Selain itu, pihaknya pun meminta dukungan semua pihak agar Kabupaten Cianjur aman dan nyaman bagi masyarakatnya.

“Saya tentunya meminta dukungan dari rekan-rekan semua agar Kabupaten Cianjur bisa aman dan nyaman bagi masyarakatnya,” tutupnya.

(kim)