Protanmas Samolo Indah, Perumahan Asri Segudang Fasilitas Terbaik

Perumahan Protanmas Samolo Indah

RADARCIANJUR.com – Beragam promo diberikan Perumahan Protanmas Samolo Indah (PPSI) yang merupakan perumahan berkonsep nyaman dan asri di lokasi yang sangat strategis di Cianjur. Selain itu, berbagai macam fasilitas eksklusif terbaik pun diberikan, sehingga menjadikan Protanmas merupakan salah satu pilihan perumahan terbaik di Cianjur.

PPSI menawarkan rumah dengan tipe bersubsidi juga tipe komersil, fasilitas yang eksklusif diberikan bagi konsumen. Mulai dari gate serta jalan yang lebar, fasilitas ruang terbuka hijau, tempat ibadah serta fasilitas lainnya yang menjadikan perumahan PPSI ini menawarkan nilai investasi yang tinggi dan menguntungkan.

“Perumahan yang kami tawarkan memiliki banyak keuntungan, selain terletak di lokasi yang sangat strategis di jalur jalan raya provinsi, kami juga memberikan banyak berbagai fasiltas terbaik, sehingga perumahan kami menjadi salah satu pilihan perumahan terbaik di Cianjur,” tutur Manager Marketing Protanmas Samolo Indah, Johanes Togatorop.

Selain menawarkan lokasi serta fasilitas terbaik, bagi yang ingin mewujudkan keinginan memiliki rumah idaman, PPSI juga memberikan berbagai promo menarik.

“Banyak promo yang kami berikan, mulai dari promo biaya DP yang nol rupiah, biaya KPR dan tanpa BPHTB, juga promo hadiah menarik, jadi bagi yang ingin memiliki rumah di sini langsung nyicil bulanannya saja,” tuturnya.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas dan penawaran yang lebih menarik bagi calon konsumen, PPSI berupaya dengan berbagai promosi juga sosialisasi kepada masyarakat dalam rangka ikut mendukung program pemerintah dalam menyediakan rumah bagi masyarakat, seperti mengadakan pameran properti yang rutin dilakukan, open house dan promosi menarik lainnya.

“Bagi warga Cianjur yang berminat dan penasaran, bisa langsung datang ke kantor pemasaran kami di Jalan Raya Bandung, Samolo, Kecamatan Karangtengah Cianjur. Untuk mendapatkan informasi yang lengkap dan bisa melihat langsung kualitas rumah yang kami tawarkan,” pungkasnya.(ars)