Umrah Nyaman Bareng Siddiq Amanah Wisata

Sejumlah jemaah umrah PT. Siddiq Amanah Wisata foto bersama saat beribadah umrah.

RADARCIANJUR.com – PT. Siddiq Amanah Wisata (SAW) merupakan perusahaan travel terpercaya dan terjamin. Menawarkan paket ibadah umrah yang nyaman dengan harga terjangkau serta fasilitas terbaik.

Ada beberapa paket umrah yang ditawarkan dengan memiliki keunggulan terbaik dari paket umrah yang ditawarkan oleh travel lainnya, mulai dari paket umrah reguler dan paket umrah plus yang akan memberikan pengalaman terbaik dalam melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci dan ke negara-negara tujuan wisata lainnya.

“Paket umrah yang kami tawarkan berbeda dengan yang ditawarkan travel lainnya, terutama untuk paket 12 hari jemaah akan mendapatkan kesempatan dua kali shalat Jumat plus wisata ziarah Taif. sedangkan untuk paket umrah regular kami programkan tiga kali umrah dari tempat Miqot yang berbeda. Selain itu ada paket umrah plus dengan tambahan ke negara wisata lain seperti ke Turki, Palestina ke Masjidil Al Aqsa atau ke Uzbekistan,” tutur Pembimbing Tetap PT. Siddiq Amanah Wisata, Ustadz Syaepul Bachri.

SAW merupakan travel umrah terpercaya dan terjamin dengan telah memiliki Ijin Kemenag PPIU 272/2017. Selain itu, telah rutin memberangkatkan para jamaahnya ke tanah suci, sehingga para calon Jemaah tidak perlu khawatir akan kepastian pemberangkatan untuk melaksanakan ibadah umroh.

“Calon jemaah tidak perlu khawatir, kami memastikan keberangkatan para jemaah ke tanah suci dan negara tujuan wisata lainnya karena perusahaan kami sudah terdaftar di Kemenag. Untuk bulan ini kami juga telah memberangkatkan para jamaah umrah sebanyak 98 orang pada awal bulan oktober ini,” terangnya.

Beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh SAW bagi para calon jemaah umrah dapat dipilih sesuai kebutuhan para jemaah, mulai dari paket umrah, fasilitas hotelnya dan fasilitas lainnya.

“Bagi jamaah umrah akan mendapatkan berbagai fasilitas mulai dari tiket pesawat, visa umrah, akomodasi, perlengkapan umrah, air zam-zam dan lainnya, kecuali untuk pembuatan passport, buku kuning serta surat mahrom bagi wanita dibawah usia 45 tahun yang berangkat sendiri. Tentunya kami akan memberikan pelayanan, pendampingan dan fasilitas untuk kenyamanan ibadah umrah anda” pungkasnya.(ars)