Polres Cianjur Dukung Kampanye Lingkungan

KOORDINASI: Gerakan Resik Nusantara (Green) melakukan kunjungan ke Polres Cianjur dalam rangka persiapan kegiatan kampanye lingkungan. FOTO: Green For Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Gerakan Resik Nusantara (Green) akan kembali menggelar kegiatan dengan gebrakan baru yang rencananya akan dilaksanakan berbarengan dengan Hari Sumpah Pemuda.

Kegiatan tersebut juga akan menggandeng berbagai unsur di berbagai lapisan masyarakat dari mulai pemerintahan dan juga institusi aparat keamanan.

Terkait rencana kegiatan itu, Green melakukan koordinasi dengan Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto di Polres Cianjur kemarin. Koordinasi tersebut sekaligus meminta dukungan agar kegiatan bisa terlaksana secara bersama-sama.

Ketua Green Cianjur, Deden Ahmad Romadon mengatakan, kunjungan tersebut merupakan silaturahmi dan juga memperkenalkan organisasi lingkungan hidup Green Cianjur kepada Kapolres Cianjur.

Selain itu turut meminta dukungan dari Polres Cianjur agar kegiatan kampanye lingkungan bisa berjalan lancar.

“Kunjungan kita ini tentunya yang pertama silaturahmi kepada pak kapolres dan memperkenalkan organisasi kami, serta turut meminta dukungan dari Polres Cianjur,” ujarnya.

Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto akan turut memberikan dukungan pada kegiatan kampanye lingkungan tersebut baik materil maupun imateril. Tentu sambutan tersebut diterima dengan baik oleh Green Cianjur.

“Kami sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan oleh pak kapolres untuk kegiatan nanti di Hari Sumpah Pemuda,” paparnya.

Bahkan, Kapolres Cianjur nantinya akan turut menginstruksikan anggota Polres Cianjur untuk turut serta pada kampanye lingkungan tersebut.

“Kita berharap, kegiatan ini semua elemen dari lapisan pemerintahan bisa turut serta dalam kampanye lingkungan dan memberikan imbauan kepada masyarakat agar peduli dan menjaga lingkungan yang keadaannya cukup mengkhawatirkan pada saat ini,” harapnya.(kim)