Masjid At-Taqwa di Naringgul Dapat Bantuan

Bagong Mogok (BM), Ngerayap Community Indonesia (NCI) dan Kebo Irenk, memberikan bantuan untuk pembangunan masjid Jami At-Taqwa

RADARCIANJUR.com – Bagong Mogok (BM), Ngerayap Community Indonesia (NCI) dan Kebo Irenk, memberikan bantuan untuk pembangunan masjid Jami At-Taqwa di Desa Cibodas, Kecamatan Naringgul.

Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) At-Taqwa, Solihin menyampaikan terimakasih atas kepedulian ketiga komunitas tersebut yang peduli pada masjid tersebut.

“Alhamdulillah dan terimakasih atas kebaikan dan bantuannya yang telah diberikan. Semoga apa diberikan bisa menjadi amal baik dan diganti berlipat ganda oleh Allah,” ujarnya.

Ia pun mengapresiasi inisiatif ketiga komunitas tersebut dan berharap agar terus berkiprah membantu sesama. “Bantuannya Insyaallah akan kami gunakan untuk mulai pengecoran atap,” katanya.

Sementara, Ketua Ngerayap Community Indonesia (NCI) Aris Mulkan mengatakan, tujuan kedatangannya tidak lain hanya ingin memberikan bantuan untuk pembangunan masjid At-Taqwa, sekaligus berbagi dengan sesama muslim.

“Tidak ada unsur lain, apalagi dikaitkan dengan politik. Jadi ini murni bantuan dari tiga komunitas sosial untuk membantu meringankan biaya pembangunan,” terangnya.

Pihaknya berharap, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat. “Insyaallah ke depannya, kami dari tiga komunitas ini akan membantu lagi secara bertahap,” pungkasnya.

(jay)