SDN Ibu Jenab 02 Gelar PAS 2019

SEMANGAT: Sejumlah siswa SDN Ibu Jenab 02 antusias saat mengikuti Penilaian Akhir Semester (PAS) 2019.FOTO: RISMA RUSTIKA SARI/RADAR CIANJUR

RADARCIANJUR.com – Hari ini serentak diselenggarakannya Penilaian Akhir Semester (PAS) oleh semua jenjang mulai dari tingkat SD, MI, MTs, SMP, SMA dan SMK.

Pelaksanaan PAS di SDN Ibu Jenab 02 berjalan dengan kondusif dan dilaksanakan selama tujuh hari yakni mulai dari tanggal 2 Desember 2019-07 Desember 2019.

“Alhamdulillah, pada hari pertama berjalan dengan lancar. Semua siswa dari kelas satu hingga kelas enam ikut PAS,” ujar Kepala SDN Ibu Jenab 02, Sukardi.

Terkait, jika ditemukannya soal yang tidak sesuai, seperti radikalisme maupun paham lainnya, dalam hal ini pihaknya tidak akan tinggal diam dan akan melakukan evaluasi soal setiap pelaksanaan ulangan semester dengan guru-guru.

“Jika kami menemukan soal- soal seperti itu. Maka kami akan terus melakukan evaluasi bersama guru-guru setelah pelaksanaan ulangan selesai setiap hari. Kemudian akan melakukan protes ke pihak percetakan agar tidak adanya soal seperti itu,” pungkasnya.

(riz)