Waduh! Avanza Seruduk Median Jalan di Abdullah Bin Nuh

EVAKUASI: Satu unit mobil berwarna hitam tersangkut di median jalan yang berlokasi di Abdullah Bin Nuh dengan kondisi cukup parah. FOTO:Hakim/Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Kondisi gelap dan tanpa adanya petunjuk di median jalan yang dalam proses penyelesaian oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Cianjur, dihantam mobil Avanza hitam nomor polisi F 1766 YL.

Kendaraan yang dikemudikan oleh Dedi Juherman (32) itu melaju dari BLK menuju arah Rancagoong tersangkut dikarenakan kurangnya penerangan, sehingga pengemudi tidak melihat adanya median jalan.

Dedi menuturkan, sekitar pukul 18.30 WIB dirinya akan pulang menuju Cibeber untuk menjemput keluarganya. Dikarenakan terburu-buru dan kondisi hujan, dirinya tidak melihat median jalan tersebut.

“Saya dari kontrakan mau jemput saudara ke Cibeber, tapi di Jalan Abdullah Bin Nuh tidak melihat adanya median jalan karena tidak ada penanda, akhirnya menabrak,” ujarnya.

Ia pun pasrah dengan kondisi kendaraannya yang rusak cukup parah pada bagian ban serta as roda yang tersangkut. Beberapa warga yang melihat kejadian tersebut turut membantu untuk melancarkan arus lalulintas yang sempat tersendat dikarenakan beberapa pengendara berhenti untuk melihat.

Dari kejadian tersebut, sempat terjadi kemacetan yang mengekor hingga 500 meter. Pihak kepolisian yang tiba pun segera melakukan penguraian dan meminta kepada pengendara yang melintas untuk tidak berhenti.

Sementara itu, Arif (25) salah satu saksi mata menuturkan, pada saat kejadian dirinya sedang melayani konsumen di warung nasi padang tepat di lokasi kejadian.

“Sebelumnya terdengar suara kendaraan yang kencang, tidak lama kayak ada tabrakan dan pas diliat mobil nyangkut di itu (median, red),” tuturnya.

Tak berselang lama, pada pukul 19.00 WIB mobil derek dari Unit Lakalantas Polres Cianjur pun melakukan evakuasi terhadap kendaraan jenis mini bus tersebut yang turut dibantu warga sekitar.(kim)