Cerita Keluarga Korban Truk Maut, Kaget Lihat Adik Ipar Tertimbun Puing Bangunan

Kecelakaan di Gekbrong, truk tabrak kios.

RADARCIANJUR.com – Tangisannya tak bisa lagi dibendung. Dede Sumarni (30) langsung histeris saat melihat jenazah suaminya, Dase (50) dan kedua anaknya, Muhammad Sueb (7) dan Muhammad suhendar (4) tiba di rumah duka.

Dede tak bisa berkata banyak. Ia hanya bisa bersandar pada Rizal (35) sang kakak ipar. Tubuhnya pun melemah. Tak pernah terhenti sedikitpun cucuran air matanya kemarin. bahkan, ia harus digendong karena tubuhnya sangat lemas.

Tiga orang yang sangat disayangnya itu tertimpa reruntuhan kios yang tertabrak tronton bermuatan pasir saat tertidur lelap. Setelah diperiksa di RSUD Cianjur, tiga korban ini dimakamkan berdampingan di tempat pemakaman umum Kampung Cimadu, Desa Gekbrong, Kecamatan Gekbrong yang jaraknya sekitar 500 meter dari rumah duka.

Pada kecelakaan maut tersebut, Dede Sumarni beserta anak bungsunya Amelia (1) dapat terselamatkan dari maut karena ia berserta anak bungsunya terhalang oleh bongkahan tembok yang besar.

Kerabat korban Rizal (35) mengatakan, mengetahui saudaranya terkena musibah setelah ada tukang ojek yang datang kerumahnya memberitau bahwa kios milik sausaranya tertabrak tronton. “Malam ada tukang ojek datang ke rumah memberitau. Tuh saudara kamu kecelakaan,” katanya.

Ia menambahkan, setelah mendapat informasi tersebut, dirinya langsung datang ke lokasi. “Setelah saya datang ke lokasi saya melihat adik ipar yang wajahnya sudah tertutup puing-puing bangunan,” katanya.

Kondisi korban yang meninggal dunia mengalami luka dalam yang cukup parah, sehingga nyawanya tak bisa tertolong. “Mungkin karena terhantam bongkahan bangunan sehingga mengalami luka dalam,” katanya.

(dil)