BPR KS Solusi Modal Usaha

PROMO: Petugas Teller BPR KS Cabang Cianjur Siti Suaebah memperlihatkan brosure produk Dana Tuani Ekspres di Kantor BPR KS Cabang Cianjur. Foto:Herry/RadarCianjur

RADARCIANJUR.com – Bingung mencari bank yang menawarkan pembiayaan kebutuhan konsumtif, biaya tambahan modal usaha hingga biaya renovasi rumah. PT Bank Perkreditan Rakyat Karyajatnika Sadaya (BPR KS) Cabang Cianjur bisa dijadikan referensi itu semua.

Pimpinan Cabang BPR KS Cabang Cianjur, Yuandi Ganis mengatakan, berbagai produk layanan pembiayaan tersedia di sini, salah satunya produk Dana Tunai Ekspres, yang merupakan produk unggulan BPR KS yang bisa dinikmati masyarakat dengan bunga ringan, persyaratan mudah, proses cepat, tanpa survei langsung cair hingga maksimal pembiayaan Rp50 juta.

“Syarat mudah hanya dengan membawa BPKB, KK, KTP dan nota pajak yang masih berlaku. Prosesnya hanya satu jam masuk aplikasi langsung ACC dan satu jam cair hingga Rp50 juta dan ini berlaku jarak maksimal 20 kilo meter dari kantor,” katanya.

Selain itu, untuk mendapatkan sejumlah dana dengan jaminan BPKB mobil dengan produk mobil dan dana akan turun dalam waktu singkat dengan persyaratan yang sederhana dan mudah untuk dilengkapi hanya menambahkan Nomor Peserta Wajib Pajak (NPWP) saja.

“Masyarakat akan lebih dipermudah dengan layanan selain syarat di atas bagi yang mengajukan pinjaman cukup menambahakan NPWP saja dan dana cair di tempat dari Rp50 juat hingga Rp499 juta dengan bunga ringan mulai 0,67 persen,” paparnya.(hry)