Tujuh Tahun Radar Cianjur, Harus Jadi Panggung di Hati Masyarakat

TETAP SOLID: Seluruh karyawan Radar Cianjur berfoto bersama CEO Radar Bogor Grup, Hazairin Sitepu di halaman parkir Kantor Radar Cianjur, Jalan Abdullah bin Nuh, kemarin.

RADARCIANJUR.com – Tujuh tahun sudah Radar Cianjur berdiri. Usia tujuh tahun merupakan masa beranjaknya menjadi lebih baik. Kemarin, Radar Cianjur merayakan hari jadinya di Kantor Radar Cianjur di Jalan KH Abdullah Bin Nuh Nomor 3 Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur.

Istimewanya acara yang berlangsung secara sederhana tersebut turut dihadiri berbagai pihak yakni CEO Radar Bogor Group, Hazairin Sitepu, Danramil 0608-01/Kota, Kapt Inf Dadang, Kapolsek Cianjur Kota, Kompol Iskandar, Pasi Intel Armed 5/Pancagiri, Lettu Arm Okki Prasetyo Raharjo, Marcomm Palace Hotel, Mira dan seluruh karyawan Harian Pagi Radar Cianjur.

Pada pukul 10.00 WIB, acara diawali dengan sambutan dari CEO Radar Bogor Group, Hazairin Sitepu. Ia menyampaikan, perkembangan media saat ini sangat pesat, terlebih persaingan media cetak dengan online. Namun Radar Cianjur masih bisa bertahan dengan ciri khas dan masih dirindukan para pembacanya.

“Radar Cianjur harus tampil menjadi media yang unggul dan menjadi panggung. Sehingga bisa dilihat dari berbagai dimensi. Jadi jika masyarakat melihat Cianjur, itu semua ada di Radar Cianjur,” ujarnya.

Ia pun sangat bangga dengan apa yang sudah dicapai oleh Radar Cianjur dengan berbagai prestasi. Meskipun anak perusahaan, namun memiliki perkembangan yang pesat.

Selain itu, Radar Cianjur pun harus bisa menjadi bagian dalam perkembangan Kabupaten Cianjur. Sehingga segala bentuk pembangunan di Cianjur terekam dalam tulisan berita yang tertuang dalam koran Radar Cianjur.

“Radar Cianjur harus semakin besar dan semakin maju. Bisa mengambil bagian dalam perkembangan Kabupaten Cianjur serta sinergi dengan partisan masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, General Manager Radar Cianjur, Faisal Hilmi mengungkapkan, keberhasilan dan kemajuan Radar Cianjur tidak lain dan tidak bukan merupakan hasil dari kerja keras semua karyawan.

Radar Cianjur pun sudah menjadi rumah kedua dengan berbagai suka duka yang telah dilalui secara bersama-sama dalam kurun waktu tujuh tahun.

“Semua yang dihasilkan merupakan bentuk kerja keras karyawan Radar Cianjur, di usia ke tujuh tahun ini kita bersama-sama membangun bersama dan berjuang bersama-sama,” terangnya.(kim)