Bawaslu Cianjur Angkat Kaki

Kantor Bawaslu baru di Jalan Abdulah Bin Nuh No 19. Foto Fadilah Munajat/ Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Cianjur dipastikan angkat kaki dari kantornya di Jalan Arwinda no 9, Kampung Baru RT 02 RW 09, Desa Sukataris, Kecamatan Karangtengah.

Sebagai gantinya, Bawaslu Kabupaten Cianjur akan menempati kantor baru di Jalan Abdullah Bin Nuh No 19, Rancagoong, Kecamtan Cilaku.

Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Cianjur, Iman Nuryana mengatakan, pindahnya kantor Bawaslu itu lantaran kantor yang lama sudah habis masa kontraknya sehingga harus pindah kantor ke tempat yang baru.

“Kami mengontrak kantor baru, bekas rumah makan ampera dan sekarang masih dilakukan pembenahan,” kata Iman, Jumat (7/2).

Kendati disibukkan dengan proses kepindahan kantor, pihaknya menjamin sama sekali tak mengurangi kinerja. Baik mulai dari tingkat pimpinan sampai ke staf-staf sektretariatan.

“Kita tetap bekerja semaksimal mungkin, seperti biasa. Jika dibandingkan dengan kantor lama, kantor baru ini lebih repesentatif,” katanya.

Iman mengatakan, tidak memgetahui berapa lama akan menempati kantor baru ini, sebab hingga saat ini Bawaslu kabupaten Cianjur belum memiliki kantor yang dipinjam-pakaikan oleh Pemkab Cianjur.

“Bangunan ini dikontrak satu tahun, tapi lihat saja nanti tahun depan, apakah kontraknya akan diperpanjang atau tidak saya belum tahu,” kata Iman.(dil)