JNE dan Billionaire Coach Gelar Pelatihan untuk Wirausahawan

PELATIHAN: JNE menggelar Pelatihan '10 X Digital Scale Up' untuk para wirausahawan.

RADARCIANJUR.com – JNE menggelar Pelatihan ’10 X Digital Scale Up’ untuk para wirausahawan. Kegiatan yang diikuti sebanyak 600 peserta yang datang dari Kota Bandung, Karawang, Purwakarta, Sukabumi, Cirebon dan Sukabumi itu, atas kerjasama dengan Billionaire Coach.

Head of Regional JNE Jawa Barat, Murah Lestari mengatakan, pada program training ini para peserta mendapatkan pengarahan, workshop, dan mentoring secara langsung dari Dewa Eka Prayoga (founder billionare coach).

“Tidak hanya itu saja, para peserta dengan performa terbaik juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik,” kata Tari sapaan akrabnya.

Tari mengukapkan, dalam mengikuti workshop, para peserta diajak secara langsung memecahkan berbagai kasus dalam bisnis dengn bentuk permainan yang dirancang khusus. Para peserta dituntut untuk dapat mengatur strategi seperti, kerjasama tim, menciptakan produk menarik, menentukan target pasar, sarana paling baik untuk berjalan, pengelolaan keuangan, dan strategi lainnya. Kegiatan ini ditutup dengan sharing dan pembahasan kendala yang dihadapi dalam penjualan.

“Banyak aspek yang dapat ditingkatkan dari potensi UKM salah satunya dalam pemasaran online. Untuk itu, JNE bersama Billionaire Coach hadir memberikan edukasi untuk menambah wawasan para pelaku UKM melalui program yang fokus untuk meningkatkan kemampuan berbisnis sehingga daya saingnya terangkat,” ungkapnya.

Ia menambahkan, selain itu, para Creativepreneur juga harus dapat memanfaatkan berbagai fasilitas untuk mendukung aktifitas pengiriman secara maksimal.

“Oleh karena itu, kami pun turut memberikan pengetahuan tentang manfaat dari produk layanan dan benefit bermitra dengan JNE kepada peserta dalam pengembangan usaha. Bahwa program JNE dengan Billionaire Coach masih akan berlanjut,” ujarnya.

Founder Billionaire Coach, Dewa Eka Prayoga dalam materi yang disampaikan, mengatakan, bahwa untuk meningkatkan kemampuan para pengusaha, perlu lebih dari sekedar motivasi dan pemaparan strategi digital marketing.

“Oleh karena itu, kompetisi dalam permainan yang disiapkan menjadi simulasi dalam bisnis dilakukan agar cara pandang para peserta semakin terbuka karena berbagai hal dapat terjadi saat berjualan online”, tutur penulis buku Best Seller berjudul 7 Kesalahan Fatal Pengusaha Pemula ini.(hry)