Polres Cianjur ‘Obrak-Abrik’ di Malam Minggu

FOTO: Humas Polres Cianjur For Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Kepolisian Resor (Polres) Cianjur melakukan cipta kondisi (cipkon) dengan melakukan patroli ke beberapa wilayah di Kabupaten Cianjur. Yakni Kecamatan Warungkondang, Cilaku, Karangtengah dan Cianjur pada Sabtu (8/2) dan Minggu pagi sekitar pukul 02.00 WIB.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menghindari terjadinya tindak kejahatan di wilayah Kabupaten Cianjur. Beberapa pemuda yang sedang menghabiskan malam minggu turut diincar untuk diperiksa.

“Kita melakukan patroli cipkon ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, selain itu agar meminimalisir tindak kejahatan jalanan,” ujar Kasat Reskrim Polres Cianjur, AKP Niki Ramadhany, Minggu (9/2).

Beberapa kendaraan pun diperiksa mengenai kelengkapan surat-suratnya dan dari hasil operasi tersebut, empat kendaraan diangkut oleh petugas kepolisian.

“Empat kendaraan kita amankan karena tidak dilengkapi dengan surat-surat, selain itu kita pun turut membubarkan anak musa yang sedang nongkrong,” terangnya.

Dengan ditertibkannya muda mudi yang menghabiskan waktu di pinggir jalan dapat dipahami, pasalnya hal tersebut dapat menjadi pemicu tindak kejahatan.

(kim)