Pelajar SMK Ar Rahmah Dicegat Pakai Sajam

DIAMANKAN: Sejumlah pelajar dari SMK Ar Rahmah mengamankan diri setelah dicegat menggunakan senjata tajam (sajam) oleh salah satu pelajar di Jalan Abdullah Bin Nuh. FOTO: Hakim/ Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Beberapa pelajar dari SMK Ar Rahmah yang dalam perjalanan pulang dengan menaiki angkutan kota (angkot) sempat mendapat pencegatan dari pelajar dari sekolah lain dengan menggunakan senjata tajam di Jalan KH Abdullah bin Nuh, Selasa (11/2).

Sontak supir angkot yang ketakutan pun memberhentikan kendaraannya dan pelajar yang di dalam angkot langsung berlarian ke area pesawahan.

Anggota Polres Cianjur yang melihat peristiwa itu langsung bertindak. Sedangkan pelajar yang membawa senjata tajam pun berlarian ke salah satu jalan di samping Radia Rama.

Ikbal, salah seorang pelajar SMK Ar Rahmah mengatakan, dirinya bersama teman-teman lainnya akan pulang ke arah Warungkondang.

“Tadi kita dicegat di depan radio itu, gak tahu dari sekolah mana. Pada bawa samurai sama cerulit panjang banget,” ujarnya.

Dirinya bersama teman satu sekolah lainnya sengaja berlari ke area pesawahan karena ketakutan. “Takut, kita enggak tahu kenapa kok dicegat,” tuturnya.

Sementara itu, Kanit Lidik II Sat Narkoba Polres Cianjur, Ipda Elvan melihat kejadian tersebut saat ia perjalanan pulang dan langsung memutar arah untuk membubarkan.

“Kita bubarkan dan periksa pelajar tersebut. Tapi ternyata mereka ini korban, sementara yang bawa sajam kabur,” ungkapnya.

Elvan berujar, dirinya melihat benar ada sejumlah pelajar membawa senjata rajam berukuran panjang dan besar. Ia pun langsung menyerahkan kejadian ini ke Reserse Polres Cianjur.

“Sudah kita laporkan dan serahkan ke Satreskrim. Kemungkinan ditindaklanjuti ke depannya,” jelasnya.(kim)