Selebriti dan Warga Hadiri Hari Ketujuh Tahlilan Ashraf Sinclair

Suasana rumah BCL pada hari ketujuh meninggalnya Ashraf Sinclair.

RADARCIANJUR.COM – Acara tahlilan kembali digelar pada malam ini di kediaman Bunga Citra Lestari (BCL). Malam ini, Senin (24/2), adalah malam ketujuh yang juga merupakan malam terakhir acara tahlilan.

Saat ini rumah duka yang terletak di bilangan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, sejumlah ibu-ibu berpakaian serba putih, anak-anak yatim dan kalangan selebriti ikut hadir untuk mengikuti acara tahlilan di kediaman BCL.

Jelang dimulainya acara tahlilan yang biasanya dilaksanakan sekitar pukul 20.00 WIB, selebriti, warga dan anak yatim berjejer rapi masuk ke kediaman BCL. “Awas jangan dorong-dorongan ya,” ucap salah satu dari mereka.

Sejumlah artis juga ikut menghadiri rumah duka Ashraf Sinclair guna mengikuti acara tahlilan. Beberapa diantaranya adalah Joe Taslim, Anang Hermansyah, Ashanty, Chelsea Islan, Vidi Aldiano, dan yang lainnya.

Ashraf Sinclair diketahui meninggal pada 18 Februari 2020 akibat mengalami serangan jantung. Dia meninggal di usia muda, yakni 40 tahun. Jenazahnya dimakamkan di pemakaman Dan Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

sosok Ashraf meninggalkan kesan indah di kalangan sahabat dan orang-orang yang mengenalnya. Ashraf semasa hidupnya dikenal sebagai sosok yang ceria, humoris, kerap membantu sahabat, hingga ulurkan bantuan buat anak-anak yatim dan pondok pesantren.

Meninggalnya Ashraf meninggalkan duka mendalam bagi BCL. Pasalnya, suaminya yang masih sehat – sehat.tiba-tiba ditemukannya sudah tidak bergerak di rumahnya pada 18 Februari 2020. Setelah diperiksa ke dokter Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Ashraf dinyatakan meninggal.