Shandy Sandhoro, datang tahlilan di hari ke-7 ashraf sinclair

Sandhy Sandoro Saat ditemui dirumah bunga citra lestari saat tahlilan hari ketujuh meninggalnya ashraf sinclair.

RADARCIANJUR.COM – Tahlilan yang digelar di kediaman Bungan Citra Lestari (BCL)masih terus didatangi para sahabat. Termasuk Sandhy Sandhoro yang terlihat datang ke tahlilan di hari ke-7 meninggal Ashraf Sinclair.

Di mata Shandy Sandoro. Seorang Ashraf termasuk orang yang ramah, baik dan selalu ceria. penyanyi yang sempat melejit diluar negeri lewat ajang pencarian bakat itu mendoakan supaya ashraf mendapatkan tempat terbaik di sisi tuhan.

“Ashraf itu orang baik, mudah-mudahan husnul khatimah. Dia baik banget, ramah banget. Saya ketemu terakhir kali pas ulang tahunnya Noah,” kata Sandhy Sandoro saat ditemui di rumah BCL yang terletak di bilangan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin (24/2) malam.

Musisi itu mengaku dekat dengan Ashraf Sinclair sekaligus Bunga Citra Lestari. Dia pun cukup terkejut begitu mendengar kabar Ashraf telah tiada lantaran tidak pernah mendengar sakit sebelumnya.

Menurut Sandhy, BCL masih terlihat sedih saat ditemuinya di rumah duka. Dia menganggap hal itu wajar lantaran masih sangat syok dan terpukul atas berpulangnya Ashraf Sinclair sangat mendadak tanpa pernah diduga-duga.

“Tadi agak sedikit (sedih), mungkin masih syok kali ya. Saya sama dua-duanya dekat sebenarnya. Karena mereka berdua teman saya,” terang Sandhy Sandoro.

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal akibat mengalami serangan jantung. Dia menghembuskan napas terakhir di usia muda, yakni 40 tahun pada 18 Februari 2020. Ashraf dikebumikan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.