Siswa Berprestasi Raih Segudang Kejuaraan

BANGGA: Raisya Salwa Attaya Maulana perlihatkan piala penghargaan kejuaraan menggambar.

RADARCIANJUR.COM – Raisya Salwa Attaya Maulana merupakan siswa TK Al Ikhlas yang berprestasi. Hal itu terbukti dengan torehan beragam prestasi yang telah diraih.

Beragam raihan prestasi tersebut di anataranya juara tiga lomba mewarnai dalam rangka HUT BRI ke 123 tahun dan juara satu lomba mewarnai yang diselenggarakan oleh Optik Sadang.

Selain itu, Raisya juga pernah meraih juara harapan dua lomba mewarnai di Citimall Cianjur, juara berbakat satu lomba mewarnai di Citi mall Cianjur dan juara tiga lomba mewarnai di UNSUR.

“Raisya memang dikenal sebagai anak yang aktif dalam lomba mewarnai. Bahkan prestasinya pun dalam bidang tersebut Alhamdulillah sudah banyak mengantongi prestasi yang membanggakan,” ujar Orang tua Raisya, Neng Wafa Mawardianti.

Siswa yang kini duduk di bangku TK Islam Al Ikhlas itu memiliki segudang prestasi yang membuat baik sekolah maupun keluarga bangga. Pasalnya, dia tercatat sebagai siswa yang jago dalam mewarnai maupun menggambar.

Selain itu, gadis kecil yang terkenal periang itu, merupakan siswa yang aktif dalam mengikuti berbagai perlombaan baik yang diselenggarakan di sekolah maupun di luar sekolah.

Bahkan, bakat yang dimilikinya tersebut sudah ada sejak usia dua tahun yang gemar mencoret-coret gambar dibuku maupun di dinding. Melihat kondisi tersebut kemudian diarahkan untuk mengikuti sanggar lukis. Alhasil, hasilnya pun sangat luar biasa.

Sementara itu, Kepala TK Islam Al Ikhlas, Ela Nurlaela mengaku pihaknya sangat mengapresiasi atas Raihan prestasi yang telah dimiliki oleh salah seorang anak didiknya tersebut. Pasalnya, prestasinya sudah membanggakan sekolah diusia masih dini.

“Alhamdulillah kami sangat senang dengan salah seorang anak didik kami. Karena diusianya masih dini sudah memiliki bakat yang luar biasa, yakni dalam bidang menggambar dan mewarnai. Hasil karyanyapun luar biasa sangat indah,” pungkasnya.(riz)