Ustad Teman Diskusi Ashraf Mengungkap Pesan BCL

Bunga Citra Lestari menangis saat menghadiri pemakaman suaminya Ashraf Sinclair, di San Diego Hill. Suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) itu meninggal dunia pada usia 40 tahun akibat penyakit jantung

RADARCIANJUR.COM – Ustad Syamsul Ma’arif mengungkapkan pesan dari Bunga Citra Lestari di rumah duka yang terletak di bilangan Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Mewakili BCL dan keluarga, dia yang merupakan teman diskusi Ashraf Sinclair dalam urusan keagamaan menyampaikan ucapan terima kasih kepada media dan masyarakat luas yang telah memberikan perhatian.

“Mewakili keluarga kami mengucapkan terima kasih karena sudah mengikuti proses dari awal sampai akhir. Dan minta doanya supaya almarhum ada di jannah min riyadil jannah. Amin,” katanya saat ditemui di rumah duka.

Keluarga BCL bersyukur acara tahlilan berjalan lancar dari hari pertama hingga hari ketujuh tanpa ada kendala apapun. BCL berharap, doa, tahlil dan tahmid yang dihadiahkan kepada Ashraf dapat diterima dan membuat almarhum tenang di alam sana.

“Alhamdulillah lancar dari malam pertama sampai malam ketujuh,” ucapnya lebih lanjut. Acara tahlilan pada malam ini dipandu oleh ustadz Abdul Basith dari Yayasan Al Istiqamah.

Ustad Syamsul Ma’arif lebih lanjut mengatakan, kondisi BCL saat ini masih dalam suasana duka. Dia pun meminta masyarakat untuk ikut mendoakan ashraf sinclair. Supaya bunga citra lestari tegar dalam menghadapi cobaan yang tentu tidak mudah bagi BCL.

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal pada 18 Februari 2020 karena serangan jantung. Dia menghembuskan napas terakhir di usia 40 tahun, meninggalkan satu orang anak dan seorang istri. Jenazahnya dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, di hari yang sama.