BPC Perumahan Berkualitas Segudang Fasilitas

MEMASARKAN : Marketing Office Perumahan Bumi Pancasona Cianjur saat melayani konsumen yang datang.

RADARCIANJUR.com – Upaya memudahkan masyarakat untuk memiliki hunian berkelas dan berkualitas serta berfasilitas lengkap. PT Ars Inti Permata yang merupakan developer properti mempersembahkan perumahan Bumi Pancasona Cianjur (BPC), sebagai wujud untuk memudahkan masyarakat dalam memiliki rumah idaman.

Selain lokasi perumahan yang sangat strategis di Jalan Lingkar Timur Karangtengah Cianjur. Unit rumah pun di desain modern minimalis, yang dibangun dengan bahan bangunan terbaik dan berkualitas.

“Berbagai fasilitas terbaik diberikan bagi konsumen yang memilih perumahan kami. Sebanyak 2.185 unit akan dibangun di atas lahan seluas 39 hektar, dengan segala fasilitas terbaik yang diberikan,” kata Marketing Supervisor BPC, Sofyan.

Adapun beragam fasilitas yang tersedia di antaranya jalan utama yang luas hingga sembilan meter, One Gate System, keamanan 24 jam, CCTV System, Playground area dan rencana akan dibangun juga mall.

Sebagai pengembang dari Kota Baru Parahyangan yang tidak diragukan lagi untuk kualitas bangunan rumah dan fasilitas yang disediakan di dalamnya. Beberapa fasilitas dan teknologi yang ada di Kota Baru Parahyangan akan diterapkan juga di BPC untuk memberikan kepuasan serta kenyamanan bagi para konsumen.

“Fasilitas yang berbeda dari perumahan pada umumnya, adanya danau buatan yang akan memanjakan konsumen yang memilih rumah di sini,” tuturnya.

Sofyan menuturkan, untuk tipe rumah yang ditawarkan mulai dari rumah bersubsidi tipe rumah Karinding 30/60, rumah komersil tipe Suling 36/66, tipe Arumbasari 42/72 dan tipe Arumba 70/72 dua lantai. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp140 jutaan untuk rumah bersubsidi, sedangkan untuk rumah komersil mulai dari Rp295 jutaan hingga Rp635 jutaan.

“Merupakan komitmen kami untuk memberikan rumah berkualitas dilengkapi dengan berbagai fasilitas terbaik, untuk kenyamanan dan kepuasan konsumen kami,“ ujarnya.(hry)