Gali Generasi Berprestasi Lewat Lomba

PERLOMBAAN: Sejumlah peserta saat mengikuti lomba karate yang digelar SMK Dzakiyyun.

RADARCIANJUR.com – Mande Peringati milad kelima. SMK Dzakiyyun mengadakan berbagai rangkaian kegiatan perlombaan. Mengangkat tema “Bumi SMAKDZAK 5.0 “, kegiatan tersebut berlangsung sukses dan meriah.

Kesiswaan SMK Dzakiyyun, Irfan mengatakan, beragam jenis perlombaan yang diselenggarakan pada helaran milad kelima, di antaranya lomba futsal, Story Telling, puisi, solo vokal, serta lomba ketangkasan baris-berbaris dan mewarnai.

“Untuk lomba mewarnai ini pesertanya dari tingkat TK dan PAUD. Sedangkan lomba futsal, puisi, solo vokal, Story Telling, lomba ketangkasan baris-berbaris pesertanya dari jenjang SMP/MTs dengan merebutkan piala bergilir Bupati Cup. Dengan tergelarnya beragam lomba ini juga salah satu cara menggali generasi yang berprestasi,” paparnya.

Sementara itu, untuk perbedaan pelaksanaan milad tahun sekarang dengan tahun sebelumnya yakni jika tahun sebelumnya di gelar acara jalan santai yang di hadiri 1000 lebih peserta.

“Kami bersyukur karena untuk tahun ini bisa di hadiri oleh orang – orang yang hebat dilingkungan kabupaten Cianjur maupun Provinsi Jawa barat. Sehingga kami bisa menunjukan prestasi, kemampuan kami, serta ketangguhan untuk memajukan IPM Cianjur di bidang pendidikan menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.(riz)