Pinkan Mambo Dan Ayu Azhari Mengikuti Galang Dana ‘ Spirit For Wuhan ‘

ayu azhari saat ikut memeriahkan acara prnggalangan dana spirit for wuhan di pantai indah kapuk, jakarta utara,belum lama ini. ( instagram )

RADARCIANJUR.com – Artis Ayu Azhari dan Pinkan Mambo ikut serta dalam acara penggalangan dana yang mengusung tajuk Spirit for Wuhan. Acara ini untuk menargetkan satu juta masker untuk membantu penanggulangan virus korona di Wuhan, Tiongkok. Acara penggalangan dana tersebut digelar di Food Street, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, belum lama ini.

Pinkan Mambo dan Ayu Azhari ikut memeriahkan kegiatan penggalangan dana dengan menyumbangkan suara mereka. Ayu Azhari mengatakan, orang-orang di Wuhan masih sangat memerlukan masker untuk mengantisipasi penyebaran virus korona yang telah menewaskan ribuan orang.

“Saya turut serta untuk Spirit for Wuhan karena kita hidup dalam satu naungan di muka bumi ini. Jadi, kita semua harus saling memberikan dukungan,” kata Ayu Azhari.

Saudara kandung Rahma Azhari dan Sarah Azhari itu menganggap acara ini sangat penting. Selain untuk memberikan bantuan, acara tersebut juga sebagai bentuk dukungan moril kepada masyarakat di Wuhan yang kini sedang terisolasi secara sosial. Pasalnya, akses keluar dan masuk ke Wuhan sangat dibatasi.

“Saya yakin masyarakat Wuhan yang saat ini sedang terisolasi membutuhkan dukungan moral. Kita yang di sini mungkin baru bisa berkirim doa dan mengumpulkan dana buat beli masker. Tapi itu besar artinya buat mereka,” ucap Ayu.

Sementara itu, dia juga berpesan kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam menjaga kesehatan supaya tidak terserang penyakit. Ayu Azhari pun menyarankan untuk lebih memperhatikan masalah kebersihan. Sebab, lingkungan yang tidak bersih dapat menjadi pintu masuk bagi penyakit.