PIRC Hunian Bernuansa Villa

INDAH: Salah satu unit rumah komersil di Pratama Indah Residence Cipanas yang mengusung bernuansa Vila View.

RADARCIANJUR.com – PT CAKRA Griya Pratama Developer and Realestate hadir dengan Pratama Indah Residence Cipanas (PIRC). Mengusung hunian bernuansa Villa View pegunungan dengan konsep Mountain House perspektif baru dalam kehidupan alami bagi penghuninya.

Residence yang berada di Jalan Gadog II Cipanas ini, memiliki hunian idaman bebas banjir, bebas polusi yang dilengkapi beragam fasilitas lingkungan asri dan sejuknya alam hutan lindung, serta air pegunungan jernih bisa didapatkan di perumahan ini.

Marketing Pratama Indah Residence Cipanas, Lastri mengatakan, harga hunian dengan konsep bernuansa villa di kota besar akan jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan Pratama Indah Residence Cipanas.

“Jadi untuk harga kita sangat kompetitif, untuk ukuran tipe 42/72 hanya dengan harga Rp300 jutaan blok A hingga blok H, sedangkan untuk posisi rumah di blok L, M, K diangka Rp300 jutaan,” katanya.

Demi memanjakan konsumen, Pratama Indah Residence memberikan Down Payment (DP) ringan bagi konsumen yang akan membeli secara kredit.

“Dibangun dengan bahan berkualitas serta bernuansa villa, perumahan Pratama Indah Residence Cipanas juga bisa dijadikan investasi yang menguntungkan,” pungkasnya.(hry)