Wulan Guritno Gantian dengan Para Artis Temani BCL

LUSTRASI: Bunga Citra Lestari menangis sambil memegang foto suaminya saat menghadiri pemakaman suaminya Ashraf Sinclair, di San Diego Hill. Suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) itu meninggal dunia pada usia 40 tahun akibat penyakit jantung.

RADARCIANJUR.com – Wulan Guritno termasuk sahabat yang memberikan dukungan kepada Bunga Citra Lestari agar tetap tegar yang kini masih dilanda kesedihan lantaran kehilangan sang suami tercinta, Ashraf Sinclair. Dia pun beberapa kali mendatangi rumah BCL untuk menemaninya supaya dia tidak terlalu larut dalam kesedihan.

Diungkapkan Wulan Guritno, dirinya dan para artis sudah berjanji untuk menjaga sekaligus menemani BCL secara bergantian. Mereka tidak ingin melihat BCL sedih dan sendirian dirumahnya.

“Kita sudah janji pengin menemani Unge secara bergantian, aplusan lah kalau memang bisa,” tutur Wulan Guritno di hadapan wartawan.

lebih diprioritaskan untuk menemani BCL secara bergantian adalah para artis yang memang rumahnya dekat dari kediaman BCL. Sehingga dengan begitu, akses pun jadi lebih memudahkan. Wulan Guritno sendiri terbilang dekat dengan rumah BCL. Dia tinggal di bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Paling kita datang kalau memang ada kesempatan, kebetulan rumah aku juga dekat,” ungkap Wulan lebih lanjut.

Selain perempuan berusia 38 tahun itu, anaknya yang dulu merupakan teman sekolah Noah juga akan dibawanya ke rumah BCL supaya bisa main bareng. Wulan Guritno dalam kesempatan itu juga meminta supaya masyarakat ikut mendoakan BCL agar tetap tegar dan segera Bangkit.

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal di usia 40 tahun akibat mengalami serangan jantung. Jenazahnya dibaringkan ke dalam peristirahatan terakhir di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada hari yang sama. Dia meninggalkan satu orang istri dan seorang anak.