Tommy Kurniawan Mengambil Hati Milenial

Tommy Kurniawan

RADARCIANJUR.com – Tommy Kurniawan saat ini disibukkan di Gedung DPR RI dan juga masih mengisi dunia hiburan Tanah Air. Tapi selain itu, Tommy Kurniawan masih menyediakan waktu untuk berdiskusi dengan para milenial.

Seperti saat Tommy diundang di SMKS Taruna Terpadu 1 Bogor, Jawa Barat, belum lama ini. Dalam pertemuan itu, ia berbagai soal nilai kebangsaan untuk siswa-siswi di SMKS Taruna Terpadu 1 Bogor.

Suami Dari Lisya Nurrahmi punya alasan mengapa bahas masalah tersebut. Sebab, milenial ini yang bakal menjadi penerus bangsa.

“Saya bilangnya forum silaturrahmi lah sama anak-anak milenial. Diskusi tanya jawab seputar kebangsaan. Kita semua tahu, siswa-siswi yang masih muda-muda ini kan menjadi penerus bangsa ke depannya. Jadi menurut saya, sangat penting mereka tahu dan memahami tentang kebangsaan sejak dini,” ujarnya saat ditemui di kawasan Raden Saleh, Jakarta Pusat.

Tommy Kurniawan ternyata bukan pertama kali berbincang soal kebangsaan. Ia sudah sering melakukan hal tersebut dengan para milenial.

“Terus dan terus saya lakukan ya. Saya selalu senang bisa share pengetahuan dan tanya jawab dengan mereka yang masih sangat muda. Semakin banyak diskusi, tentu mereka akan semakin cinta dengan bangsanya sendiri, bangsa Indonesia,” tuturnya.

Tommy juga mengatakan selalu menjadwalkan kegiatan untuk remaja. Ia ingin muda-muda sekarang bisa mengenal hal-hal sosial.

“Intinya sudah terjadwal waktu saya untuk anak-anak remaja dan juga dapil saya di Kabupaten Bogor, untuk terus berdiskusi tentang segala hal. Tidak hanya soal kebangsaan, tapi juga soal lingkungan dan hal-hal lainnya,” katanya.