Kalau Sudah Begini, Plt Bupati Cianjur Herman Bakal Lapor Polisi

Plt Bupati Cianjur Herman Suherman saat lihat ada besi tutup got ada yang nyuri di Jalan Siti Jenab (foto:dok ist)
Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman saat melihat ada besi tutup got ada yang nyuri di Jalan Siti Jenab (foto:dok ist)

RADARCIANJUR.com – Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman melaporkan tindakan orang tak bertanggungjawab yang dengan tega membuka penutup gorong-gorong di trotoar Jalan Siti Jenab kamis (2/4/2020).

Herman dengan tegas akan membawa ke proses hukum kepada pelaku pencuri penutup gorong-gorong di trotoar Jalan Siti Jenab, Cianjur.

Ia pun tak bisa menyembunyikan kekesalannya apabila ada tindakan yang merugikan masyarakat. “Sangat tidak pantas perilaku tersebut, apalagi sampai mencuri di tempat fasilitas umum,” geramnya.

BACA JUGA:Ini yang Bikin Plt Bupati Cianjur Herman Marah-marah

Dirinya sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Cianjur agar pelakunya dapat segera ditangkap. Pasalnya selain merugikan, hal tersebut membahayakan bagi masyarakat yang sedang berjalan kaki.

“Ini sudah sangat membahayakan masyarakat, apalagi yang sedang berjalan kaki dan tidak melihat gorong-gorongnya tidak tertutup. Saya sudah koordinasi dan laporkan ke Polres Cianjur agar segera ditindak,” tegasnya.

Orang nomor satu di Cianjur pun tidak akan tinggal diam jika fasilitas untuk masyarakat dirusak, bahkan sampai dicuri. (kim)