#DiRumahAja Selama Pandemi Covid-19, David Beckham Ternyata Suka Masak

(Hello Magazine)

RADARCIANJUR.com, – Para selebriti dunia juga patuh untuk berada di rumah saja selama masa pandemi virus Korona. Tak terkecuali selebriti kaya raya, keluarga David Beckham. Kegiatannya di rumah pasti akan selalu menarik dan menginspirasi penggemarnya.

Mantan pemain sepak bola itu, patuh pada aturan jarak sosial dengan tinggal di rumah bersama keluarganya di Cotswolds. Dan, siapa sangka ternyata pria tampan itu menghabiskan waktunya di dapur.

Berbagi bungkusan makanan untuk 62 juta pengikutnya di Instagram, ia memamerkan sepiring penuh makanan hasil kreasinya ditutupi dengan saus. Dan dia mengangkat makanannya dengan sambil memainkan alisnya.

“Sederhana, hantam dan hancurkan,” katanya tertawa seperti dilansir dari Mirror, Kamis (2/4).

David Beckham juga mengungkapkan bahwa dia menyantap es krim favoritnya. “Dulu saat masih kecil, saya hanya boleh makan es krim pada saat ada acara pesta saja,” kenang Hot Daddy itu.

David Beckham juga berbagi video bagaimana dia memasak, membuat rigatoni daging sapi, dan roti pisang untuk makan malam keluarga. Tentunya suami Victoria Beckham itu menjadi suami idaman semua kaum hawa.

Bintang-bintang lain yang mulai aktif di dapur dan berbagi karya mereka di media sosial misalnya Michelle Colllins, Paddy McGuiness, dan Gwyneth Paltrow yang membuat paella vegetarian. Gwyneth bersama suaminya Brad Falchuk, 49, membahas pentingnya menjaga jarak sosial.

“Ini bukan saatnya untuk menyangkal atau tak patuh, dan sebagai masyarakat kita harus menanggapinya dengan serius dan melindungi diri,” tegas Gwyneth.(jpg)