Beli Rumah di Perumahan Permata Cianjur Indah, Investasi Masa Depan 

RADARCIANJUR.com-Perumahan Permata Cianjur Indah (PCI) hadir menawarkan beragam rumah bersubsidi dan komersial dengan konsep modern eksklusif.

Perumahan yang berada di Jalan Raya KH Abdullah Bin Nuh, Nanggeleng Desa Nagrak Cianjur ini, menawarkan konsep hunian yang mengedepankan nuansa alam nan asri.

Marketing Office Permata Cianjur Indah, Nanang Supriyatna mengatakan, perumahan di sini di desain berkonsepkan hunian asri dengan udara dan menawarkan lingkungan yang asri, namun akses sangat mudah dijangkau karena terletak di jantung Kota Cianjur.

“Unit rumah bersubsidi di sini sangat terbatas yang hanya tersedia 50 unit, sedangkan untuk rumah komersial sebanyak 86 unit dengan beragam tipe, mulai tipe Rubi I 60/36, Rubi II 60/36 plus, Zamrud 72/36 dan Pirus 90/45 yang dibanderol dengan harga terjangkau,” katanya.

Bangunan rumah di Permata Cianjur Indah mengedepankan  kualitas, serta ditunjang dengan keamanan selama 24 jam.

“Khusus untuk konsumen yang membeli secara kredit akan membayar cicilan yang sangat ringan, yaitu hanya Rp35 ribuan perhari,” ujarnya.

Selain harga terjangkau, keunggulan lokasi bangunan rumah yang di desain ramah lingkungan serta kualitas premium.  “Sehingga lebih kokoh dan dapat dijadikan investasi yang menguntungkan di masa depan,” pungkasnya. (hry)