Mudahkan Transaksi Konsumen, Hukoci Gelar Akad Kredit Massal

RADARCIANJUR.com-PT Graha Gemilang Properti (GG Pro) Build and Improve dengan Perumahan Hukoci Green Residence secara konsisten memberikan kemudahan dan program lanjutan Gebyar Rp30 ribuan sehari dan Down Payment (DP) Rp3,525 juta  bagi masyarakat. Di mana Perumahan Hukoci tengah melakukan akad kredit massal.

Manager marketing dan administrasi Hukoci Green Residence, Irwan S Hassan mengatakan, akad kredit masal ini dilaksanakan untuk memberikan kemudahan dan apresiasi guna memfasilitasi masyarakat yang mengajukan akad kredit khususnya masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

“Perumahan Hukoci Green Residence konsisten membantu MBR dengan memberikan promo Gebyar  lanjutan, yang hanya Rp30 ribu sehari dengan Down payment Rp3,525 juta, maka konsumen bisa menempati rumah yang tersedia di sini tanpa biaya proses,” katanya.

Program tersebut dilanjutkan untuk mengapresiasi geliat antusias masyarakat yang memilih Hukoci Green Residence menjadi sebuah hunian yang layak dan nyaman dengan harga subsidi berkualitas di Kecamatan Cianjur.

“Sebanyak 50 rumah disiapkan untuk pembangunan tahap dua di Perumahan Hukoci, “ ujarnya.

Animo masyarakat sangat tinggi dalam memilih rumah di perumahan Hukoci, hal itu dapat dibuktikan dengan data penjualan mencapai 70 persen di pembangunan tahap pertama .

Selain lokasi perumahan yang strategis menjadikan masyarakat banyak yang memilih perumahan bersubsidi di sini, terlebih perumahan yang ditunjang dengan beragam keunggulan dan bangunan yang berkualitas.

“Kali ini sebanyak 10 kosumen telah melakukan akad kredit, dan berencana hari Kamis mendatang, akan melaksanakan penandatangan akad kredit,” pungkasnya.(hry)