Mudahkan Nasabah Bertransaksi, BJB Syariah Luncurkan Produk Jemput Maslahah

TRANSAKSI: Salah satu nasabah yang datang saat membuka tabungan Bank BJB Syariah.(FOTO HERRY/RADAR CIANJUR)

RADARCIANJUR.com – Demi memudahkan nasabah dalam bertransaksi. Serta salah satu bukti totalitas layanan terbaik pada masyarakat, dilakukan Bank Jabar Banten (BJB) Syariah Kantor Cabang Cianjur dengan produk Jemput Maslahah.

Produk Jemput Maslahah merupakan salah satu produk andalan Bank BJB Syariah. Memiliki beragam keunggulan dan manfaat bagi masyarakat.

Supervisor Operational BJB Syariah KC Cianjur, Hadi Dwi Pratama mengatakan, keunggulan yang dimiliki produk Jemput Maslahah adalah kemudahan bagi nasabah. Kemudahan tersebut tidak hanya didapat setelah menjadi nasabah, tapi juga sebelum seseorang menjadi nasabah.

“Kami memberi layanan mendatangi konsumen di mana pun dan kapan pun,” katanya. Rabu (8/4/2020).

Jadi nasabah yang hendak membuka rekening tidak perlu repot datang ke bank, tapi cukup dengan menghubungi Call Center BJB Syariah.

“Nanti marketing kami akan langsung mendatangi nasabah tersebut di mana pun berada,” ujarnya.

Ia memaparkan, dengan Produk Jemput Maslahah nasabah tidak hanya mendapatkan buku rekening tabungan saja, juga akan langsung diberikan kartu ATM yang langsung aktif hanya dalam waktu 15 menit.

Keunggulan lain dari Jemput Maslahah adalah tersedianya aplikasi Mobile Banking, setelah membuka tabungan dan mengunduh Mobile Banking, nasabah akan langsung diperbolehkan bertransaksi dalam waktu 15 menit.

“Mobile banking Maslahah bukan hanya bisa digunakan untuk bertransaksi, tapi juga bisa mengubah PIN ATM,” paparnya.

Transaksi yang bisa dilakukan tabungan Maslahah juga sudah sangat banyak, seperti melakukan pembayaran tagihan PLN, telepon, TV langganan, zakat, dan pembayaran lainnya. Layanan tersebut bisa dilakukan baik melalui ATM maupun Mobile Banking Maslahah.

“Mobile Banking Maslahah aksesnya lebih cepat, mudah, dan fleksibel dibandingkan dengan aplikasi sejenis. Kami akan terus melakukan pengembangan untuk memberi kemudahan kepada nasabah,” pungkasnya.(hry)