Lihat! Aksi Satgas Domba Edan, Pasar Muka Diguyur 300 Liter Disinfektan

STERIL: Pasar Muka, Cianjur menjadi target penyemprotan cairan disinfektan oleh Pasgar Cianjur, AMPG dan Satgas Domba Edan. (FOTO: Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com – Setelah Pasar Induk Cianjur (PIC) disemprot disinfektan oleh Pasgar Cianjur, kini Pasar Muka yang berada di Jalan Dr Muwardi II yang menjadi sasaran selanjutnya. Bersama dengan Kosgoro, Satgas Domba Edan dan AMPG Kabupaten Cianjur, menyisir lorong pasar untuk dilakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Tak kurang dari 300 liter cairan disinfektan diseprotkan di sekitar lingkungan pasar. Pedagang serta masyarakat sekitar pun turut mengapresiasi dengan langkah pencegahan yang dilakukan.

“Ini kali kedua setelah Pasar Induk Cianjur disemprot, kini kita melakukan penyemprotan ke Pasar Muka bersama dengan tujuan membantu pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19,” ujar Ketua Pasgar Cianjur, Agus Adamy Hermawan.

Selain penyemprotan cairan disinfektan, kedepannya akan dilakukan pembagian masker kepada masyarakat yang belum memiliki masker.

“Tentu bukan hanya ini saja, ada agenda-agenda lainnya. Bahkan insya allah akan kita adakan bagi-bagi masker dan juga memberikan sembako bagi mereka yang berpenghasilan harian,” ungkapnya. (kim)