Nostalgia, 6 Gaya Busana Meghan Markle saat Masih Aktif di Hollywood

Penampilan Meghan Markle sebelum menikah dengan Pangeran Harry. (Pink Villa)

RADARCIANJUR.com – Meghan Markle dikenal sebagai artis asal Amerika Serikat sebelum akhirnya dia menikah dengan Pangeran Harry. Sebelum menikah, Meghan Markle seperti selebriti pada umumnya, berbusana lebih bebas tanpa batasan.

Tapi selama bergabung dengan kerajaan, tentu ada pakem-pakem yang harus dipatuhi. Misalnya tak boleh menampilkan bahu atau bagian dada yang terbuka. Atau busana yang lebih mini. Itu semua sesuai dengan norma-norma kerajaan untuk menghargai kesopanan.

Flashback ke masa lalu, di mana ibunda Archie belum menikah, Meghan Markle sering mengenakan gaun yang mini dan sedikit terbuka. Meghan senang memperlihatkan bagian lututnya atau area dada yang lebih terbuka seperti dilansir dari Pink Villa, Kamis (9/4).

1. Gaun Biru Brokat

Meghan Markle sempat mengenakan gaun mini berbahan brokat renda berwarna biru dongker. Dia tidak ragu-ragu memamerkan kakinya dengan gaun mini yang memeluk tubuhnya.

2. Gaun Hitam Blink-blink

Penampilan Meghan Markle sebelum menikah dengan Pangeran Harry. (Pink Villa)

Meghan Markle pernah mengenakan gaun bodycon off-shoulder payet hitam yang glamor. Dia menunjukkan siluet tubuhnya. Meghan juga menunjukkan area bahu yang terbuka.

3. Rok Mini dan Atasan

Meghan Markle juga pernah mengenakan setelan rok mini dan atasan yang seksi. Meghan mengenakan atasan hitam pekat yang lucu dan rok yang serasi agar terlihat seperti gadis remaja yang manis.

Penampilan Meghan Markle sebelum menikah dengan Pangeran Harry. (Pink Villa)

4. Celana dan Kemeja Tule

Jarang sekali melihat Meghan Markle mengenakan celana panjang. Dia juga jarang memoles wajahnya dengan riasan tebal seperti lipstik merah muda fuschia. Tapi ternyata Meghan pernah melakukannya dengan busana tule berbahan menerawang tipis dan celana panjang hitam.

5. Gaun Cocktail

Gaya pakaian lain Meghan Markle adalah dengan gaun cocktail midi dress yang seksi. Dia memilih gaun mini itu tanpa strap dan celah setinggi paha. Terlihat area paha dan bagian kakinya yang panjang indah membuatnya anggun.

Penampilan Meghan Markle sebelum menikah dengan Pangeran Harry. (Pink Villa)

6. Blazer Kulit Belahan Rendah

Meghan Markle juga pernah mengenakan dress model blazer berbahan kulit. Dia terlihat seksi dengan area leher yang rendah dan memperlihatkan area dada. Warna yang dipilihnya adalah silver.(jwp)