Asyik….!!! Hanya Rp800 Ribu Bisa Dapatkan Motor Yamaha Fino

RADARCIANJUR.com – Spesial menyambut bulan suci Ramadan. PT Jayamandiri Gemasejati (JG) Motor Cabang Cikalongkulon menawarkan program servis ‘Happy Hour’ yang memberikan beragam promo.

Adapun beragam promo pada program tersebut salah satunya promo Down Payment (DP) ringan, yang berlaku untuk beberapa tipe motor Yamaha, di antaranya Yamaha Mio M3, Xride, dan Yamaha Fino dengan DP ringan hanya Rp800 ribu. Serta DP Rp1 juta untuk pembelian secara kredit Yamaha Lexi. Serta promo diskon harga biaya servis.

Supervisor JG Motor Cikalongkulon, Yadi Wardiana mengatakan, promo DP ringan berlaku di seluruh area Dealer Resmi Yamaha, termasuk di seluruh cabang JG Motor, baik itu di sini maupun JG Motor Cabang Cianjur di Jalan Dr Muwadi Cianjur dan JG Motor Warungkondang di Jalan Raya Sukabumi Cianjur.

“JG Motor bekerjasama dengan berbagai lembaga perusahaan pembiayaan yang bisa mengakomodir untuk kelancaran transaksi konsumen secara kredit,” katanya kepada RADARCIANJUR.com, Minggu (12/4/2020).

Selain kredit, pembelian sepeda motor yamaha dengan cara cash pun bisa dengan harga kompeteitif, seperti untuk harga motor Yamaha Mio M3 dibanderol Rp16,340 jutaan, Yamaha Xride Rp18,625 juta, Fino Rp18,950 juta serta Lexi Rp21,290 juta. Semua tipe motor tersebut merupakan harga On The Road (OTR) Cianjur.

“Sedangkan untuk promo servis motor, promo ini sudah berjalan dari Maret 2019 lalu. Nah di bulan ini yang bertepatan dengan momen menyambut bulan Ramadan dan Lebaran. Layanan ‘Happy Hour’ memudahkan banyak pelanggan yang servis sepeda motor untuk pergi mudik,” paparnya.

Ia menambahkan, promo Happy Hour ini adalah diskon khusus untuk layanan servis di hari dan jam tertentu. Berlaku di hari Senin hingga Jumat mulai pukul 15.00 WIB hingga pukul 16.30 WIB sore.

“Diskon yang diberikan sebesar 20 persen untuk jasa servis dan lima persen untuk pembelian Spare Part,” pungkasnya.(hry)