Anggota Dibagi Masker dan APD, Kapolres Cianjur Bilang Begini

Anggota Polres Dibagi Masker
JANGAN SAMPAI KENA CORONA: Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyatno memberikan masker kepada anggota Polres Cianjur. FOTO: FADILAH MUNAJAT/RADAR CIANJUR

RADARCIANJUR.com – Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto membagikan masker dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada anggota Polres Cianjur, (13/4/2020).

Kapolres melalui Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Ipda Ade Novi mengatakan, pembagian masker dan APD dilakukan agar personil Polres Cianjur dapat terhindar dari penyebaran covid-19.

“Jangan sampai ada personil Polres Cianjur yang terpapar covid-19,” kata Ade Novi, (13/4/2020).

Kapolres menambahkan, pembagian masker APD merupakan wujud kepedulian pimpinan kepada personelnya yang bertugas memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi virus corona.

“Sekarang sudah menjadi keharusan bagi setiap orang untuk memakai masker, untuk itu wajib hukumnya bagi personel Polri terutama personel Polres Cianjur menggunakan masker dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian yang diembannya,” tutur Kapolres.

Kapolres berpesan, kepada seluruh personel untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dan menerapkan social serta physical distancing atau menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter.

“Hal ini kita lakukan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polres Cianjur, karena mencegah jauh lebih baik dari pada mengobati,” katanya. (dil)