Nih Harga Smartphone Terjangkau Tersedia di Pribadi Cell

BELANJA: Para konsumen saat membeli Smartphone di Toko Pribadi Cell Siti Jenab.(FOTO: HERRY/RADAR CIANJUR)

RADARCIANJUR.com – Pribadi Cell merupakan Store Smartphone terbesar di Kabupaten Cianjur. Store yang memiliki delapan cabang di Cianjur ini, menyediakan beragam smartphone berkelas dan bergaransi.

Kepala Pribadi Cell Siti Jenab, Suman Jaya mengatakan, beragam jenis smartphone berkelas tersedia di Pribadi Cell.

Adapun salah satu smartphone dengan harga terjangkau yang tersedia, di antaranya Smartphone Realme 6 4GB dengan harga Rp3,499 juta dan Realme 8GB dijual dengan harga Rp3,899 juta. Sedangkan untuk harga Realme 6pro 8/128GB Rp4,599 juta.

“Untuk harga Smartphone Oppo Reno3 Rp5,499 juta, Reno 2F Rp4,999 juta, serta harga terjangkau untuk Oppo Reno2 yang turun harga yakni Rp7,999 juta, juga produk lainnya yang dijamin berkualitas dan bergaransi,” kata Suman kepada RADARCIANJUR.com, Senin (13/4/2020).

Selain harga yang terjangkau, demi memudahkan konsumen saat bertransaksi, terlebih di tengah merebaknya wabah Corona saat ini. Pribadi Cell pun menyediakan layanan Cash On delivery (COD) serta layanan online melalui aplikasi E-Comerse.

“Upaya itu dilakukan untuk memaksimalkan pelayanan, bagi masyarakat maupun konsumen yang akan membeli secara cash maupun kredit smartphone di Pribadi Cell,” ujarnya.

Pribadi Cell juga menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) sesuai anjuran Dinas Kesehatan, untuk mencegah merebaknya virus Corona.

“Upaya pencegahan dilakukan seperti menyediakan sabun cuci tangan, menyediakan Hand Sanitizer, dan selalu melakukan penyemprotan disinfektan di area toko Pribadi Cell,” pungkasnya.(hry)