Pribadi Cell Cabang Cipanas Promo Turun Harga

PROMO: FrontLine Pribadi Cell Cabang Cipanas, Susilawati dan Dea Indri Oktaviani memperlihatkan Smartphone Realme 5 Pro dan Realme 5 di Cabang Pribadi Cell Cipanas.(FOTO: HERRY/RADAR CIANJUR)

RADARCIANJUR.com- Salah satu bentuk apresiasi pada konsumen. Store Pribadi Cell Cabang Cipanas tawarkan promo turun harga hingga Rp200 ribu.

Kepala Toko Pribadi Cell Cipanas, Ferdian Faisal Firdaus mengatakan, promo turun harga tersebut dikhususkan bagi konsumen yang telah membeli Realme 5, Realme 5pro, dan Realme XT.

“Harga Realme 5 Rp2,799 juta dan untuk yang memori internal 8GB/128GB dibanderol Rp3,499 jutaan bergaransi resmi produsen,” katanya, kepada RADARCIANJUR.com, Senin (13/4/2020).

Smartphone Realme memiliki berbagai keunggulan fitur, mulai dari kamera 48mp sony Quad camera, vooc flash charge, snapdragon 712 AIE juga dilengkapi baterai 4035 MaH.

Pribadi Cell Cipanas juga menyediakan handphone merek Realme dengan spek tertingginya yakni Realme XT, yang dilengkapi dengan kamera 64MP, dengan sensor kamera tertinggi di smartphone yang belum pernah ada.

“Realme XT adalah satu dari beberapa seri produk “Leap To Quad Camera” yang lebih canggih dari rangkaian produk Realme sebelumnya,” katanya.

Ferdian menuturkan, Realme XT memiliki keunggulan yang dikenal sebagai seri kaya inovasi terbaru dan akan membawa pengguna ke era baru mobile photography dengan hasil super detil dan jernih.

“Sebagai merek smartphone baru yang Dare to Leap, Realme berkomitmen untuk terus mengeksplorasi dalam menciptakan era baru mobile photograpy dengan produk terbaru untuk memberikan pengalaman fotografi seperti fotografer profesional melalui sebuah smartphone,” tuturnya.(hry)