Smartfren Bagi-bagi Kartu Perdana dan Kuota Gratis

PEDULI : Cluster Business Development Smarfren Cianjur, Benny Purnama Yudha (kanan) tengah membagikan kartu perdana Smartfren kepada masyarakat secara gratis.(FOTO: HERRY/RADAR CIANJUR)

RADARCIANJUR.com – Upaya mendukung kebijakan pemerintah di tengah kondisi darurat virus Corona. Baik itu kebijakan belajar di rumah, Work From Home (WFH) dan lainnya. PT Smartfren Telecom Tbk, membagikan 3000 kartu perdana dan kuota dengan masa berlaku satu tahun secara gratis kepada masyakarat.

Cluster Business Development Smarfren Cianjur, Benny Purnama Yudha mengatakan, kartu perdana serta kuota tersebut diberikan kepada masyarakat yang terdampak virus Corona.

“Langkah ini salah satu upaya dalam mendukung kebijakan pemerintah, guna memutuskan rantai penyebaran virus Corona, ” kata Benny pada RADARCIANJUR.com, Senin (13/4/2020).

Sebanyak 3000 kartu perdana Smartfren yang dibagikan, difokuskan di bagikan kepada pelajar dan mahasisiwa, mengingat mereka sangat membutuhkan internet ketika belajar di rumah.

“Kami (Smartfren, red) berharap dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat berkontribusi kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Cianjur, sehingga mendukung masyarakat dalam komunikasi yang harus bekerja dan belajar di rumah dikarenakan merebaknya virus Covid-19,” harapnya.(hry)