Wujudkan Siswa Unggul dan Berprestasi

KEBERSAMAAN: Sejumlah siswa SDN Sindang Sari 01, saat foto bersama dengan salah satu guru. (FOTO: RISMA RUSTIKA SARI/RADAR CIANJUR)

RADARCIANJUR.com – SDN Sindang Sari 01 merupakan sekolah yang berhasil mewujudkan siswa berprestasi. Hal itu terbukti dengan torehan beragam prestasi yang telah diraih siswanya.

Kepala SDN Sindang Sari 01, Siti Asiah mengungkapkan, pihaknya sangat bersyukur atas beragam prestasi yang sudah diraih oleh anak didiknya. Pasalnya, sudah mengharumkan nama baik sekolah hingga di luaran sekolah.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur sekaligus berterimakasih kepada anak didik maupun guru pembina yang sudah membimbing. Sehingga telah berhasil meraih beragm prestasi yang luar biasa,” katanya kepada RADARCIANJUR.com, Selasa (14/4/2020).

Adapun sejumlah prestasi yang sudah diraih oleh siswa SDN Sindangsari 01, di antaranya juara satu lomba menulis dan membaca puisi tingkat kecamatan, juara dua lomba menulis dan membaca puisi tingkat wilayah 1.

“Serta juara baca tulis aksara Sunda putra tingkat wilayah 1, juara satu lomba baca tulis aksara Sunda putri tingkat kecamatan, juara dua baca tulis aksara Sunda putri tingkat wilayah satu,” jelasnya.

Selain itu, adapun prestasi lainnya yang sudah diraih dalam bidang non akademik di antaranya adalah juara dua kriya menganyam tingkat kecamatan, juara dua bulu tangkis putri tingkat kecamatan, juara tiga MTQ putra tingkat kecamatan. Serta beragam torehan prestasi lainnya.

“Beragam prestasi ini semoga menjadi penyemangat baik untuk anak maupun para guru pembinanya masing- masing,” harapnya.(riz)